Uruguay vs Argentina (Reuters/Ronen Zvulun)

Solopos.com, TEL AVIV - Meski bertajuk laga uji coba, duel Argentina melawan Uruguay berlangsung panas. Bahkan, striker Uruguay Edinson Cavani ribut dengan bintang Argentina, Lionel Messi.

Dalam pertandingan yang digelar di Tel Aviv, Israel, Selasa (19/11/2019) dni hari WIB, kedua tim bermain imbang 2-2. Dua gol Uruguay dibuat oleh Cavani dan Lusi Suarez. Sementara dua gol balasan Argentina dilesakkan oleh Sergio Aguero dan Messi.

Messi dan Cavani sendiri terlibat adu mulut pada babak pertama. Keduanya cekcok saat Argentina tertinggal 0-1. Pertikaian itu membuat Messi dan Cavani harus dilerai oleh rekan-rekannya. Kabarnya, Cavani sampai menantang Messi berkelahi.

"Ayo berkelahi," kata Cavani seperti dikutip dari media Argentina, Ole.

"Bebas apa maumu," balas Messi.

Tak berhenti di lapangan, keributan antara Messi dan Cavani pun berlanjut ke lorong menuju ruang ganti pemain. Saat itu keduanya berjalan di lorong saat jeda turun minum. Menurut laporan ESPN, keduanya sampai dipisahkan oleh Luis Suarez karena cekcok itu.

Usai pertandingan, Cavani sempat buka suara. "Itu adalah pertandingan klasik, sangat rentan gesekan seperti layaknya sepak bola di Amerika Selatan," kata Cavani.

"Di kedua tim cukup baik. Kami bermain dengan perasaan positif dan kami mencoba bermain sepak bola, maka itu sudah biasa. Kami memang menjalaninya seperti ini," lanjutnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten