SOLOPOS.COM - Apriyani Rahayu (kanan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berlaga di Singapore Open 2022. (Twitter/INABadminton)

Solopos.com, SINGAPURA – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali membuat kejutan dengan lolos ke babak final turnamen bulu tangkis Singapore Open 2022. Apriyani/Siti Fadia mengalahkan wakil Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul, dengan skor ketat 19-21, 21-13, dan 21-19.

Berlaga di Singapore Open 2022 yang digelar di Singapore Indoor, Singapura, Sabtu (16/7/2022), sore WIB, Apriyani/Siti Fadia mengakhiri perlawanan wakil Thailand tersebut dalam waktu satu jam 5 menit.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Di final Singapore Open 2022 yang akan dimainkan pada Minggu (17/7/2022), Apriyani/Siti Fadia masih menunggu calon lawan yaitu pemenang laga semifinal lainnya antara wakil China unggulan kelima, Zhang Shu Xian/Zheng Yu melawan wakil China lainnya, Du Yue/Li Wen Mei (unggulan keenam).

Baca Juga: 3 Mitos Kutukan Sepak Bola di Piala Dunia, Bikin Deg-Degan

Apriyani/Siti Fadia telah membuat sederet kejutan dalam tahun pertama mereka dipasangkan. Apriyani/Siti Fadia telah menjuarai Indonesia Masters 2022 dan Malaysia Open 2022. Kini Apriyani/Siti Fadia sedang menatap gelar ketiga mereka yaitu di ajang Singapore Open 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya