SOLOPOS.COM - Pasangan Raisa dan Anya Geraldine kalah dari Erika Carlina-Hesti Purwadinata dalam laga bulutangkis. (Instagram/@raisa6690)

Solopos.com, SOLO-Kalah dalam kompetisi bulutangkis, penyanyi Raisa Andriana justru jadi pembicaraan warganet sehingga sempat masuk jajaran trending topic di Twitter pada Senin (4/7/2022). Sebagaimana diketahui pelantun Bahasa Kalbu itu berpasangan dengan Anya Geraldine dalam laga ganda putri melawan Erika Carlina-Hesti Purwadinata.

Laga yang diberi nama Vindes Tepok Bulu 2022 itu berlangsung pada Minggu (3/7/2022). Laga itu digelar oleh Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Raisa dan Anya Geraldine kalah dalam tim ganda putri saat bertanding bulu tangkis di Vindes Tepok Bulu 2022. Melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina, skor mereka di dua babak dengan skor 22-20 dan 21-15.

“Ikutan tepok bulu biar punya aja foto kayak gini (haru deh). Thanks @vindes.ig yg bikin obsesi atletku jadi kenyataan, walau belum bisa membawa pulang emas tapi teriakan eeaa eeaa itu udh bikin happy,” tulis Raisa dikutip dari Instagramnya @raisa6690 pada Senin.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Jelang Laga Vindes Tepok Bulu 2022, Raisa Giat Latihan Bulutangkis

Sementara di Twitter, ibu satu anak ini menuliskan perasaannya saat mengikuti laga tersebut. “Bertahun2 jadi fans badminton, baru semalem ngerasain di EA EAAin sama penonton. Dalam hati Ohh gini rasanya jadi atlet pressure bgt tapi seruu,” tulis di Twitter pada Senin.

“Ini dia tujuan ikutan tepok bulu yg sebenarnya. Biar punya foto bak seorang atlet wkwk. Thanks @vindestwitt sudah mewujudkan mimpiku EAA EAA,” cuitnya lagi.

Sedangkan kepada para pendukungnya, wanita tersebut juga mengucapkan terima kasih. “Thank you so much buat semua yg udah dukung #TimRaNya!!! Walaupun kalah tapiii cosplayku menjadi atlet sangatlah menyenangkan,” cuitnya.

Kendati kalah dalam kompetisi bulutangkis itu, ternyata banyak warganet membicarakan Raisa alhasil namanya pun trending di Twitter. Hingga Senin malam, sudah ada 9.682 tweet menggunakan nama istri Hamish Daud itu.

Baca Juga: Anya Geraldine Pamer Berambut Cepak, Warganet: Kok Ganteng?

Uniknya, tidak sedikit warganet justru fokus pada penampilan Raisa, terutama bulu mata palsu yang dikenakannya. Hal ini lantaran bulu mata tersebut tidak terlepas sekali pun dipakai bermain badminton.

“Gapapaa, yg penting bulu mata tetep on point,” tulis @batman***.

Baca Juga: Anya Geraldine Rayakan Lebaran di Paris

“Cantik bangaddd @raisa6690,” puji @ZonaBu***.

“Raisa damage-nya Ya Allah,” puji @_Vladim***.

“Walaupun juara 2 tidak tidak ada 2nya dihatiku,” cuit @dck***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya