Samsung Galaxy Note 10 pink (Samsung)

Solopos.com, JAKARTA - Samsung Galaxy Note 10 sudah lama meluncur di Indonesia. Namun, ada varian baru yang datang ke Tanah Air. Samsung membawa varian Aura Pink dari produk terbarunya itu ke Indonesia.

Mengutip detik.com, Selasa (12/11/2019), Samsung Galaxy Note 10 versi Aura Pink ini dibanderol dengan harga Rp13,9 juta.

Menilik warnanya, ponsel ini sepertinya menyasar konsumen berjenis kelamin perempuan.

"Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman baru dari smartphone flagship kami Galaxy Note10 dengan menghadirkan warna terbaru yaitu Galaxy Note 10 Aura Pink," ujar Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant.

Kamera Iphone 11 Pro Max Kalah Sama Xiaomi

"Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy Note 10 dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih powerful, Pink is the New Power," imbuhnya.

Samsung Galaxy Note 10 pink (Samsung)

Waduh, Kalori Kerupuk Setara Sepiring Nasi

Spesifikasi

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Aura Pink tidak ada bedanya dengan Galaxy Note 10 yang lain, hanya seluruh bodinya termasuk stylus S Pen berbalut warna merah jambu.

Galaxy Note 10 Aura Pink tersedia mulai tanggal 11 November 2019 di Indonesia.

Mangga Bisa Bikin Kulitmu Makin Cantik

Promo Samsung Galaxy Note 10 PinkĀ 

Ada penawaran khusus yakni setiap pembelian Samsung Galaxy Note 10 Aura Pink mendapat hadiah selama periode promo 11 - 24 November 2019 di website Samsung.

Nasi Putih Hangat Tingkatkan Gula Darah? Ini Faktanya!

Sementara untuk yang ingin melakukan Trade In smartphone lama untuk membeli Galaxy Note 10 Aura Pink, dapat datang ke Samsung Store untuk mendapatkan cashback hingga Rp1,750 juta selama periode promo 15-30 November 2019.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten