SOLOPOS.COM - Maia Estianty setelah operasi batu empedu. (Instagram/@irwanmussry)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Maia Estianty yang akhirnya pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan pascaoperasi pengangkatan batu empedu. Kabar bahagia ini dibagikannya di akun Instagramnya.

Istri Irwan Mussry itu bersyukur sudah bisa pulang ke rumah usai tiga hari menjalani perawatan. Kabar bahagia itu disertai unggahan video singkat reel yang memperlihatkan pelantun Dear Diary itu dikelilingi suami dan anak-anaknya.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Akhirnya pulang ke rumah setelah tiga hari menginap di rumah sakit, Maia Estianty mengungkapkan rasa bahagianya. “Sempat menginap di rumah sakit selama tiga hari dua malam dengan di temani suami dan anak-anak, akhirnya aku diperbolehkan pulang,” tulis Maia Estianty di Instagram, Rabu (27/4/2022).

Sambil mengunggah video singkat momennya di rumah sakit, Maia Estianty tampak terbaring  di kasur rumah sakit. Tampak Al, El, Dul, Irwan Mussry, berjaga menunggui operasi tersebut.

Baca Juga: Begini Kondisi Terkini Maia Estianty Setelah Operasi

Mereka juga tampak berdoa bersama sebelum operasi dilakukan. Maia Estianty pun sempat menunjukkan lima batu besar di kantung empedunya.  “Waw, ternyata ada lima batu yang bercokol di dalamnya [kantung empedu] selama ini,” ujar Maia Estianty.

Maia Estianty pun bersyukur operasinya berjalan lancar. Rupanya, sakit yang sempat dikira penyakit gerd hingga  membawanya ke IGD Rumah Sakit itu dikarenakan pembengkakan kantung empedunya tersebut.

“Setelah berhasil operasi pengangkatan kantong empedu, ternyata kantong empedu aku selama ini bengkak. Ukuran normal empedu adalah sebesar jempol manusia dewasa, ternyata kantong empedunya membesar,” imbuh Maia Estianty.

Sebagaimana diketahui Maia Estianty sempat dilarikan ke IGD tengah malam ditemani Dul Jaelani. Saat itu, ia mengeluhkan sakit perut yang semula dikiranya imbas sakit GERD miliknya kambuh. Namun, setelah menjalani pemeriksaan, ditemukan bengkak di kantong empedu yang membuat dokter menyarankan untuk operasi.

Baca Juga: Kenali Gejala Batu Empedu Seperti Diidap Maia Estianty

Sebelumnya, Maia Estianty menjalani pengambilan batu empedu pada Jumat (22/4/2022) kemarin. Kondisi terkini Maia Estianty setelah menjalani operasi batu empedu dibagikan oleh sang suami melalui akun Instagramnya. Perempuan 46 tahun ini terlihat tersenyum ceria dikelilingi suami dan anak-anaknya.

Baca Juga: Pantangan Setelah Operasi Batu Empedu Seperti Maia Estianty

Melalui unggahan tersebut selain mengabarkan kondisi terkini Maia Estianty setelah operasi, Irwan Mussry juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakan proses operasi istrinya.

“Thank you to everyone who sent in words of support and prayers; the surgery for my lovely wife @maiaestiantyreal was a success and we continue to pray for a smooth recovery process as well. Sharing this pre-surgery shot, and again, from the bottom of our hearts, thank you,” demikian tulis Irwan Mussry seperti dikutip pada Sabtu (23/4/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya