SOLOPOS.COM - Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@irwanmussry)

Solopos.com, SOLO-Musikus Maia Estianty baru saja menjalani prosedur medis pengambilan batu empedu pada Jumat (22/4/2022) kemarin, lalu bagaimana kondisinya terkini setelah menjalani operasi tersebut? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui setelah selesai menjalani tindakan tersebut, istri Irwan Mussry ini langsung berfoto dengan keluarga. Dalam foto itu terlihat ibu tiga anak itu terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kondisi terkini Maia Estianty setelah menjalani operasi batu empedu dibagikan oleh sang suami melalui akun Instagramnya. Perempuan 46 tahun ini terlihat tersenyum ceria dikelilingi suami dan anak-anaknya.

“Operasi istri tercintaku berjalan lancar,” tulis Irwan Mussry di Instagram seperti dikutip pada Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga: Mengenal Operasi Batu Empedu Seperti Dilakukan Maia Estianty

Melalui unggahan tersebut selain mengabarkan kondisi terkini Maia Estianty setelah operasi, Irwan Mussry juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakan proses operasi istrinya.

Thank you to everyone who sent in words of support and prayers; the surgery for my lovely wife @maiaestiantyreal was a success and we continue to pray for a smooth recovery process as well. Sharing this pre-surgery shot, and again, from the bottom of our hearts, thank you,” demikian tulis Irwan Mussry.

Selain Irwan Mussry, hadir juga tiga anak Maia Estianty. Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani terlihat berfoto dengan sang ibu dan ayah sambungnya.

Baca Juga: Kenali Gejala Batu Empedu Seperti Diidap Maia Estianty

Unggahan Irwan Mussry itu mendapatkan respons dari sejumlah rekan artis Maia dan warganet. Kebanyakan mendoakan kesembuhan pelantun Dear Diary itu. “Speed recovery Mba @maiaestiantyreal,” tulis Chicco Jerikho.

“Segera sehat Mbak Bojo bro Irwan,” tulis Dewa Budjana.

“Speedy recovery for @maiaestiantyreal ,” tulis Tommy Siahaan.

“Speedy recovery Bundd @maiaestiantyreal send Hug for her,” tulis Teuku Zacky.

“Cepat sehat kembali ya say.. @maiaestiantyreal,” tulis Vina Panduwinata.

“Speedy and smooth, prayers are with you!” tulis Mike Lewis.

Baca Juga:  Maia Estianty Harus Menjalani Operasi Gara-Gara Ada Batu Empedu

“GWS bundaa @maiaestiantyreal,” tulis warganet.

“Semoga segera pulih yaa Bunda @maiaestiantyreal,” tulis warganet lainnya.

“Cepet sembuh bunda @maiaestiantyreal,” timpal warganet lainnya.

Sebelumnya pada Jumat (22/4/2022), putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali, membagikan kabar sang bunda akan menjalani operasi batu empedu. Hal itu dibagikannya di akun Instagramnya.

Menjelang operasi batu empedu, Al Ghazali juga menuliskan doa buat Maia Estianty. “Bunda mau operasi batu empedu besok, doain semoga lancar ya,” kata Al Ghazali di Instagram, Kamis (21/4/2022), seperti dikutip pada Jumat (22/4/2022).

Unggahan Al Ghazali itu pun mendapatkan beragam komentar dari warganet dan rekan-rekan sesama selebriti. Bahkan Maia Estianty juga ikut memberikan komentar di unggahan tersebut.

“Makasih cintaku,” tulis Maia Estianty.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya