Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah pedagang mencari barang dagangan yang masih bisa diselamatkan pasca kebakaran di kompleks Relokasi Pasar Johar, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (3/2/2022).

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Hingga Kamis (3/2) pukul 14:00 WIB petugas pemadam kebakaran masih bersiaga melakukan proses pendinginan guna mencegah munculnya titik api susulan di kompleks relokasi pasar tradisional tersebut yang terbakar.

 

Pedagang mencari barang yang masih bisa diselamatkan pascakebakaran di kompleks Relokasi Pasar Johar, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (3/2/2022). (Antara/Aji Styawan)

Baca Juga: Pasar Johar Relokasi Kebakaran, Ratusan Lapak Pedagang Ludes

Sementara itu tim Labfor dan Inafis Polda Jateng masih menyelidiki penyebab peristiwa kebakaran yang terjadi pada Rabu (2/2) sekitar pukul 18:30 WIB kemarin.

Foto kolase kondisi sejumlah barang dagangan yang hangus terdampak kebakaran di kompleks Relokasi Pasar Johar, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (3/2/2022). (Antara/Aji Styawan)

 

Hingga Kamis (3/2) pukul 14:00 WIB petugas pemadam kebakaran masih bersiaga melakukan proses pendinginan guna mencegah munculnya titik api susulan di kompleks relokasi pasar tradisional tersebut yang terbakar. (Antara/Aji Styawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi