Lecehkan Perempuan, Komentator Rama Sugianto Minta Maaf
Komenator Rama Sugianto meminta maaf. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Komentator sepak bola Rama Sugianto sedang menjadi bulan-bulanan netizen lantaran komentarnya menjadi viral. Tak butuh waktu lama, Rama akhirnya meminta maaf atas perbuatannya.

Permintaan maaf ini disampaikan melalui video yang diposting di akun instagram pribadi @rama_sugianto.

Komentator Bola Rama Sugianto Diduga Lecehkan Suporter Wanita Jadi Trending Topic

Dalam video tersebut, Rama menyampaikan permintaan maaf atas kehilafan dan kesalahan yang diperbuat. Tidak hanya itu, Rama berterima kasih atas kritik dan masukan yang telah disampaikan kepada dirinya.

“Buat temen-temen semua, saya Rama Sugianto. Saya ingin ngucapin minta maaf yang sebesar-besarnya atas segala khilaf saya, atas segala salah saya. Terima kasih sekali lagi buat teman-teman yang sudah memberikan masukan, sudah memberikan kritik juga yang membangun,” ujar Rama.

Fasih! Bocah Asal Indonesia Ini Tirukan Gaya Komentator Moto GP

Lanjutnya, Rama menuturkan kejadian tersebut tidak akan kembali terulang. Permintaan maaf ini juga disebut, dikhususkan untu bidadari tribun yang merupakan suporter wanita dari Persita Tangerang.

“Insyallah ini tidak akan lagi terjadi dimasa yang akan datang. Sekali lagi saya mohon maaf dari hati saya yang terdalam. saya minta maaf untuk segala kesalahan yang sudah saya perbuat. khususnya saya ingin minta maaf kepada bidadari tribun dari Persita Tangerang dan minta maaf untuk pecinta sepak bola di Indonesia, terima kasih,” tuturnya.

Valdy, Bocah Asal NTT Diundang Jadi Komentator di Moto GP Malaysia 2018

Komentar Diduga Melecehkan

Diketahui, dalam video yang viral, dua pria yang merupakan host dan komentator pertandingan berkomentar soal sekelompok suporter perempuan yang sedang meloncat-loncat. Komentar keduanya menuai kecaman dari netizen karena dianggap melecehkan, apalagi disampaikan sambil tertawa.

Penggalan video yang viral itu merupakan pertandingan yang mempertemukan Persita Tangerang melawan PSM Makassar. Pertandingan tersebut digelar pada Jumat (6/3/2020).

Video viral tersebut menunjukkan gambar wanita suporter yang memenuhi tribune. Keberadaan mereka yang memberikan dukungan kepada tim kesayangan dengan penuh semangat.

Tetapi keberadaan para wanita tersebut justru dijadikan bahan candaan oleh komentator sepak bola Rama Sugianto. “Sementara kita lihat ini dia. Ada sesuatu yang menonjol tapi bukan bakat. Ada yang besar tapi bukan harapan, Bung Erwin. Perempuan-perempuan ini ya,” demikian pernyataan si komentator Rama Sugianto siaran langsung di televisi nasional yang membuat netizen geram.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho