SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Rivaldy Elvans, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sempat viral lewat videonya menirukan salah satu komentator Moto GP, Nick Harris, ternyata mampu menyita perhatian pihak penyelenggara balapan sepeda motor paling bergengsi di dunia tersebut. Bocah cilik itu diundang untuk menonton balapan Moto GP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (4/11/2018).

Hal itu diumumkan di akun Instagram milik penyelenggara Moto GP, @motogp, Jumat (2/11/2018). “Siapa yang ingat bocah asal Indonesia penggemar Moto GP ini? Kami memutuskan untuk mengundangnya untuk menonton #MalaysianGP akhir pekan ini,” tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Bukan hanya untuk menonton, bocah yang sempat terkenal karena video viralnya itu bahkan kemungkinan besar berkesempatan untuk menjadi komentator balapan Moto GP 2018 seri Malaysia. “Mungkin kami akan memintanya untuk menkadi komentator dalam satu sesi,” lanjut pihak penyelenggara Moto GP.

Undangan terhadap bocah yang akrab disapa Valdy itu tentu langsung mengundang perhatian warganet yang mengaku sebagai warga negara Indonesia. Mereka mengaku bangga dengan apa yang dicapai Valdy sampai-sampai mengundang perhatian pihak penyelenggara Moto GP. “Mantap. Indonesia kebanggaanku,” tulis pengguna akun Instagram @by_syhrl.

Unbelievable. Diundang ke Sepang dan dia bakalan ketemu Marquez,” ungkap pengguna akun Instagram @titikefnita12.

Valdy sempat terkenal lewat video viral beberapa waktu lalu dengan menirukan suara komentator legendaris Moto GP, Nick Harris. Pada video itu, Valdy berceloteh dengan gaya khas Nick Harris sambil menaiki sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya