Komentator Bola Rama Sugianto Diduga Lecehkan Suporter Wanita Jadi Trending Topic
Rama Sugianto. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Komentator siaran langsung sepak bola Indonesia Rama Sugianto diduga melakukan pelecehan seksual terhadap penonton. Hal itu ramai diperbincangkan di Twitter dengan tagar #Pelecehan dan #Komentator yang memuncaki trending topic, Minggu (8/3/2020).

Tagar #Pelecehan dan #Komentator disertai dengan video komentator sepak bola yang melontarkan kalimat tak pantas. Video viral tersebut menunjukkan gambar wanita suporter yang memenuhi tribune. Keberadaan mereka yang memberikan dukungan kepada tim kesayangan dengan penuh semangat.

Tetapi keberadaan para wanita tersebut justru dijadikan bahan candaan oleh komentator sepak bola Rama Sugianto. "Sementara kita lihat ini dia. Ada sesuatu yang menonjol tapi bukan bakat. Ada yang besar tapi bukan harapan, Bung Erwin. Perempuan-perempuan ini ya," demikian pernyataan si komentator Rama Sugianto siaran langsung di televisi nasional yang membuat netizen geram.

Kronologi Kecelakaan Bus Maut Rombongan SMK 1 Muhammadiyah Gondangrejo Karanganyar

Kritikan terhadap komentator sepak bola yang kelewat batas itu pun bergema di media sosial. Ribuan warganet menilai tindakan komentator sepak bola Rama Sugianto tidak pantas mengingat acaranya disiarkan langsung di televisi.

komentator sepak bola Rama Sugianto yang diduga melecehkan wanita
Rama Sugianto. (Pictagram)

“Alasan kenapa sepak bola Indonesia enggak maju-maju. Enggak cuma dari federasi dan operator liga. Tapi komentator ikut punya andil. Jangan cuma asal ba**t komentator, tapi moral dibenerin sebelum ba*** pertandingan,” komentar @indraswaraa.

Detik-Detik PSK Subang Dibunuh Pelanggan Akibat Ejekan Durasi Main di Ranjang

“Cuma satu kata buat si komentator, dungu! Salah satu yang bikin sepak bola Indonesia gitu gitu aja, komentator yang tidak berkualitas,” sambung @FikriSama_.

Menanggapi hal tersebut, komentator sepak bola Rama Sugianto pun meminta maaf atas ucapannya yang tidak pantas. Pihak O Channel yang menyiarkan laga sepak bola Shopee Liga 1 meminta maaf. Mereka juga telah menegur Rama Sugianto dan berjanji meningkatkan pengawasan terhadap program TV yang ditayangkan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho