Tutup Iklan -->
Lebaran #Dirumahaja, Menu Khas dari The Sunan Hotel Solo Layak Dicoba
menu Lebaran dari The Sunan Hotel Solo

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo menawarkan menu hidangan khas Lebaran dengan konsep baru yaitu Lebaran #Dirumahaja dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah.

Masyarakat dapat merayakan kehangatan suasana Lebaran bersama keluarga tercinta di rumah dengan menikmati hidangan istimewa khas Lebaran dari Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Layanan antar ini untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin menikmati hidangan Lebaran dengan racikan khas dari The Sunan Hotel Solo bersama keluarga tetapi tetap dirumah saja demi mendukung program pemerintah untuk stay at home.

The Sunan Hotel Solo Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim

“Kami selalu mengutamakan kualitas rasa dan kebersihan makanan untuk semua tamu, termasuk melalui layanan antar sekalipun. Makanan akan diantar dengan kemasan food-grade berkualitas baik. Kemudian ditutup rapat supaya menjaga kebersihan makanan sampai bisa dinikmati oleh konsumen dengan aman dan higienis,” ujar Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo, Boedi Prasetyo, kepada Solopos.com, Jumat (22/5/2020).

Dua Pilihan Paket

Lebaran #Dirumahaja menyuguhkan hidangan khas menu Lebaran The Sunan Hotel Solo. Ada dua paket pilihan menu yaitu Paket Syawal I dan Paket Syawal II.

Paket Syawal I terdiri atas soto kwali (soon, kol, daging sapi, tempe mendoan goreng, sate telur puyuh, perkedel kentang, nasi putih, jeruk nipis, sambal & kecap). Kemudian ada ketupat Lebaran (ketupat, sambal goreng ati dan kentang, opor ayam, rendang daging, kare sayuran, kerupuk dan sambal ), dan mi goreng.

Wajah Baru Fitness dan Spa The Sunan Hotel Solo

Paket Syawal II terdapat bakso Solo (bakso sapi, mi, caysim, tahu, kikil sapi, tauge, sambal, saus). Ada ketupat komplet (ketupat, ayam lengkuas, sambal goreng kentang ati, gulai ikan, tumis jipang dan tahu, kerupuk, sambal ), dan soon goreng jamur.

Harga ditawarkan mulai dari Rp150.000 nett untuk paket berdua. Ada pula paket berempat Rp250.000 nett, Rp350.000 nett untuk paket berenam dan Rp550.000 untuk paket bersepuluh.

Pemesanan dilakukan satu hari sebelumnya mulai pukul 08.00 WIB–20.00 WIB. Ongkos kirim gratis maksimal 2 km dari The Sunan Hotel Solo selebihnya akan dikenakan biaya Rp10.000/km.

Di Rumah Aja Lebih Seru, Yuk Belajar Masak Bareng Chef The Sunan Hotel Solo Gratis Lewat IG

Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank atau pembayaran tunai (COD). Periode pemesanan 24-31 Mei 2020. Untuk pemesanan menu Lebaran The Sunan Hotel Solo bisa menghubungi Natalia ( 0857-2724-3785) atau Hana ( 0812-2688-4828 ).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho