SOLOPOS.COM - Cooking Class bersama Chef The Sunan Hotel Solo. (Istimewa/The Sunan Hotel)

Solopos.com, SOLO – Manajemen The Sunan Hotel Solo meluncurkan program learn from home lewat Instagram @thesunanhotel. Program ini berisi beragam kegiatan edukasi, termasuk cooking class bersama chef andalan di The Sunan Hotel Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan program ini diharapkan menjadi sarana edukasi bagi masyarakat.

Promosi Adu Cermat Peserta Pilpres Gaet Suara Pemilih Muda yang Moody

“Kami menggunakan platform social media yaitu melalui IG yang disiarkan secara live dan bisa dinikmati secara gratis. Beragam tips dan pengetahuan dibagikan oleh para manajer hotel yang tergabung dalam Sunan Institute. Pemateri sudah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di dunia hospitality,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (7/4/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian The Sunan Hotel Solo untuk terus berbagi pengetahuan. Sekaligus melakukan kampanye sosial agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah melawan Covid -19.

Materi yang disampaikan dalam Cooking Class bersama chef menggunakan bahan-bahan sederhana yang tersedia di rumah. Selain itu ada juga materi tentang tip Saving Energy di masa krisis, financial planning, seni meracik kopi dan sebagainya.

“Kami juga berencana menggandeng beberapa pakar untuk berbagi pengetahuan bersama tentang tema-tema yang menjadi kebutuhan masyarakat,” sambung Retno Wulandari.

The Sunan Hotel Solo juga menyiapkan paket menginap Hot Deals Room Package dengan harga khusus yaitu Rp400.00 (room only) dan Rp500.000 (termasuk sarapan untuk 2 orang). Harga itu termasuk fasilitas upgrade di tipe kamar executive room berlaku selama April–Mei 2020.

Selain itu hotel ini juga menyediakan paket delivery makanan yang bisa diorder melalui Go Food untuk memudahkan konsumen. Jadi, siapapun bisa menikmati makanan bercita rasa hotel bintang empat di rumah.

Adapun menu yang tersedia diantaranya Bebek Gebrak, Dynasti Paket, Ayam Taliwang, Bebek Kartasura, paket nasi ayam dengan beragam pilihan saus, aneka cake dan klappertaart. Harga dipatok mulai Rp25.000. Hidangan bisa dipesan mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya