Wajah Baru Fitness dan Spa The Sunan Hotel Solo
Giyanti Spa The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Fasilitas Fitness dan Spa The Sunan Hotel Solo kini tampil dengan aneka layanan baru untuk memanjakan para tamu. Tak hanya itu, para tamu pun masih diganjar aneka diskon hingga tambahan gratis fitness hingga dua bulan.

Aneka diskon dan layanan itu diberikan seiring dengan tampilan baru interior Fitness Center dan Giyanti Spa yang berada di area basement The Sunan Hotel Solo. Renovasi ruangan ini diharapkan memberikan atmosfer kesegaran dan kenyamanan para tamu saat fitness atau spa dan massage.

Rumah & 4 Toko Terkait Pasien Positif Corona Meninggal di Solo Diisolasi

“[Hal ini] sebagai sarana relaksasi dan menjaga kebugaran tubuh,” kata General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, kepada Solopos.com, Jumat (13/3/2020).

Retno menjelaskan Fitness Center, misalnya kini dilengkapi alat-alat fitness terbaru yang berkualitas. Fasilitas itu masih ditambah dengan sauna, loker, dan handuk. Tamu juga akan dipandu oleh instruktur yang berpengalaman.

Fitness The Sunan Hotel Solo
Fitness Center The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Kecelakaan Maut Sragen: Grand Max Seruduk Truk, 2 Nyawa Melayang

Bertabur Diskon

Untuk menikmatinya, The Sunan Hotel Solo memberikan tawaran istimewa tiga paket sistem membership, yakni individual, couple (pasangan), dan corporate (5 orang). Membership itu terdiri atas beberapa masa berlaku mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 1 tahun.

“Setiap anggota juga akan mendapatkan diskon 15% untuk Spa & Massage, 10% untuk Food di Narendra & Imperial Taste Restaurant, 10% di Royal Coffee Lounge, dan free parking,” imbuh Retno.

Pasien Positif Corona Kabur dari RS Persahabatan Jakarta

Bahkan, The Sunan Hotel Solo juga menyiapkan promo khusus untuk member baru pendaftaran pada Maret – April. Mereka akan mendapatkan tambahan gratis 2 bulan layanan fitness dengan minimal membership selama 6 bulan.

Sedangkan, Giyanti Spa juga menyediakan aneka paket spa dan massage dengan berbagai pilihan untuk memanjakan para member dan tamu yang menginap. Mereka bisa memilih layanan spa dan massage seperti Aromatherapy Massage & Traditional Javanese Massage. Ada juga layanan Body Scrub, Back, Neck & Shoulder Massage dan Reflexology/Foot Massage.

Lonjakan Pasien Positif Corona: Dari 34 Jadi 69 Kasus

Sedangkan, untuk Paket Massage tersedia juga Aroma Sensation Massage, Sweet Sensation Massage dan Four Hands Massage. Four Hands Massage merupakan pijat tradisional Jawa yang dilakukan dua terapis sekaligus atau 4 tangan.

“Massage treatment dapat dilakukan mulai dari 60 menit hingga 120 menit dengan jam buka pada pukul 09.00 WIB – 23.00 WIB,” terang Retno.

Warga Solo Mencuri dan Menipu Demi Penuhi Nafsu Berjudi

Ia berharap dengan tampilan wajah baru Fitness & Giyanti Spa akan semakin menambah kenyamanan bagi tamu–tamu hotel yang menginap. Hal ini juga bisa menjadi pilihan bagi member dan tamu yang ingin menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga setelah melakukan meeting atau rutinitas harian.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho