SOLOPOS.COM - Aksi panggung Ariel dalam konser Live With Noah di GOR Sritex Arena Solo pada Sabtu (16/7/2022). (Tangkapan layar Instagram Agenda Solo)

Solopos.com, SOLO-Aksi panggung Ariel dan kawan-kawan sukses bikin pecah konser bertajuk Live With Noah di GOR Sritex Arena Solo, Sabtu (16/7/2022) malam. Penampilan mereka sukses mengobati kerinduan para Sahabat Noah.

Nyaris sepanjang penampilan mereka, penonton yang memadati gedung pertunjukan tersebut ikut bernyanyi. Totalitas Ariel sebagai vokalis sekaligus performer benar-benar terbukti. Meski beberapa kali terlihat seperti kelelahan, Ariel tetap tampil atraktif.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Di sejumlah momen selama konser di Solo, aksi panggung Ariel Noah terlihat diwarnai dengan jongkok atau membungkukkan tubuh setelah kelar menyanyikan satu lagu. Kendati demikian dia sukses menghidupkan suasana, menjaga irama pertunjukan, dan membuat penonton tetap on fire selama pertunjukan berlangsung.

Baca Juga: Ariel Noah Bagikan Momen Jelang Konser di Solo

Setelah kelar menyanyikan Bagai Bintang di Surga misalnya, sang front man ini terlihat membungkukkan tubuh seperti mengambil napas atau jeda sesaat. Sementara kausnya terlihat basah oleh keringat. Setelah itu dia kembali menggeber suasana lewat tembang Topeng. Penonton ikut berdendang bersama Ariel.

Setelah itu, dia menjalin komunikasi dengan penonton. “Masih bisa berteriak? Yang di atas masih bisa berteriak? Kayaknya masih bisa. Kalian masih bisa bersuara?” tanyanya seperti dipantau dari live Instagram Agenda Solo, Sabtu.

Lalu dilanjutkan dengan melantunkan Khayalan Tingkat Tinggi. Di tengah-tengah lagu berhenti sejenak. Dia meminta penonton mengikuti instruksinya yaitu syair saat refrain diganti sambil meminta penonton mengangkat tangan. Saat refrain yang seharusnya berbunyi,”Khayalan ini setinggi-tingginya,” pun diganti dengan “Angkat tangan setinggi-tingginya.”

Baca Juga: Konser di Singapura, BCL Gandeng Ariel Noah dan Alvin Jo

“Terima kasih banyak semuanya teman-teman,” kata sang vokalis sambil duduk setelah kelar menyanyikan lagu tersebut.

“Waktu kita tinggal sedikit lagi,” ujarnya disambut sorakan penuh kekecewaan dari penonton.

“Kita mau ucapkan terima kasih banyak buat kalian yang udah mau datang ke sini. Terima kasih banyak semuanya malam ini sudah mau datang ke sini, mau berpartisipasi. Ini lagu terakhir kita ya…semuanya siap untuk lagu terakhir? Semua siap untuk lagu terakhir? Kita angkat tangan sekali lagi,” ujar Ariel.

Ariel Noah dan kawan-kawan pun melantunkan Cobalah Mengerti. Awalnya penonton mengira hal itu hanyalah gimmick. Namun ternyata Ariel dan kawan-kawan memang benar-benar mengakhiri konser setelah lagu tersebut selesai.

Sebagaimana diketahui konser Noah di Solo pada Sabtu malam ini  menggunakan konsep stage 360 derajat. Hal ini membuat semua penonton bisa menyaksikan aksi mereka dari tiga sisi. Sebagai konsekuensinya, vokalis Noah tersebut harus rela berlari muter-muter di stage.

Baca Juga: Ariel Noah dan Luna Maya Foto Bareng, Balikan Nih?

Salah satu penonton konser Live With Noah di Solo, Irene, mengaku sangat puas dengan aksi panggung Ariel dan kawan-kawan. Dia juga memuji aksi sang vokalis. “Ariel tetep berusaha kasih yang terbaik, komunikasi, dan kualitas nyanyinya tetep entertaining.. Ariel emang benar-benar menyihir ya.. Dia magnet dan punya aura dan skill sebagai front man. Selain itu, personel Noah lain dirangkul jadi [konser malam ini] enggak kayak one man show,” pujinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya