SOLOPOS.COM - Unggahan informasi konser grup band Noah di Solo 16 Juli mendatang. (Instagram @livewith.noah)

Solopos.com, SOLO — Grup band Noah dan Geisha akan manggung dan menghibur masyarakat Kota Solo dan sekitarnya di GOR Sritex Arena, Sriwedari, Solo, Sabtu (16/7/2022). Tiket bisa dipesan melalui website YesPlis.com mulai dengan harga Rp200.000-an.

Panitia menyediakan dua kategori tiket, yakni Festival dan Tribune. Keuntungan penonton yang memilih tiket festival, mereka dapat berdiri dan mendekat ke panggung dengan sang artis. Tiket Festival itu dapat dibeli hanya melalui website resmi Yesplis.com dengan harga Rp402.500 per lembar.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Bagi penonton yang ingin duduk santai sembari mendengarkan Ariel bernyanyi bisa memilih tiket kategori Tribune. Sahabat Noah cukup membayar dengan harga yang lebih ekonomis, yakni Rp287.500 per lembar.

Noah akan manggung dan menghibur masyarakat Kota Solo selama dua jam mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai. Berdasarkan informasi dari akun Instagram resmi @livewith.noah, panitia mengusung konsep panggung dengan middle stage.

Middle stage dengan panggung berbentuk persegi dengan sudut lancip menghadap ke sisi tribune. Nantinya, di sekeliling panggung persegi itu akan dipenuhi penonton area festival.

Baca Juga: Deretan Artis yang Manggung Konser di Solo Juli 2022: Terbaru Ada Tulus

Konser Noah di Kota Solo kali ini akan ditemani oleh grup band musik asal Pekanbaru, Geisha. Dengan harga tiket yang kurang dari setengah juta rupiah itu, penikmat konser sudah dapat dimanjakan dengan suara emas musisi asli Indonesia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya