SOLOPOS.COM - Bunga Citra Lestari. (Tangkapan layar Youtube Cumicumi)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mengungkapkan alasan mengapa dia ajak Ariel Noah saat menggelar konser di Singapura. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pelantun Karena Kucinta Kau itu mengadakan pertunjukan musik bertajuk Blossom Intimate Concert di Singapura. Pertunjukan ini akan digelar pada 19-20 Agustus 2022.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Bunga Citra Lestari pun mengungkapkan alasan mengapa dia mengajak Ariel Noah di konser Singapura. Hal ini lantaran vokalis Noah itu punya peran penting dalam perjalanan kariernya. Sehingga tidak ada alasan bagi janda Ashraf Sinclair itu untuk tak melibatkan pemilik nama asli Nazril Ilham di konsernya.

“Dia adalah salah satu teman baikku. Dia rekan kerja yang juga sahabat aku. Banyak sekali masukan Ariel dalam karier bermusik aku. Kami juga punya visi misi yang sama,” papar Bunga Citra Lestari seperti dikutip dari kanal Youtube Populer Seleb pada Selasa (5/7/2022).

Baca Juga: Konser di Singapura, BCL Gandeng Ariel Noah dan Alvin Jo

Ditambah lagi, Ariel Noah juga sudah sering bekerja sama dengan Bunga Citra Lestari dalam beberapa konser terdahulu. “Dia itu lelaki favorit BCL,” kata ibu satu anak.

Sementara itu, BCL akan mengajak Ariel sebagai salah satu sahabatnya. BCL mengaku sudah cukup mengenal vokalis Noah Band tersebut. Selain itu, Ariel juga sering menjalani proyek musik dengannya sehingga hal inilah yang menjadi pertimbangan BCL untuk tampil sepanggung dengan Ariel di konsernya.

“Kalau untuk Ariel, sama Ariel itu sudah banyak sekali kolaborasi bersama-sama gitu ya. Kita memang punya lagu duet bareng dan itu nggak cuma satu lagu. Ada dua lagu ya yang kita punya. Ya di panggung apalagi kita sering berkolaborasi di televisi maupun di off air,” ujar BCL seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi.

Baca Juga: Ariel Noah dan Luna Maya Foto Bareng, Balikan Nih?

“Orang-purang pun juga senang nonton kolaborasi kita berdua kitanya juga happy. Dan dia itu juga salah satu teman sekaligus rekan kerja yang memang banyak sekali bantu aku di karier aku. Kasih pendapatnya, kasih masukannya,” bebernya.

Sedang untuk Alvin Jonathan alias Alvin Jo, Bunga Citra Lestari merasa perlu memberi kesempatan bagi Alvin yang merupakan pendatang baru, untuk mengembangkan bakat bernyanyinya.  “Aku rasa dia layak untuk itu. Bagaimana aku selama ini lihat Alvin dengan segala potensinya, orang sudah bisa lihat dan sudah dibuktikan di X-Factor menjadi juara satu. Jadi aku rasa setelah X-Factor selesai, aku bisa membawa dia lebih bersinar lagi dan dilihat banyak orang tidak hanya di Indonesia. Tapi kita bawa ke Singapura. Mudah-mudahan ini bisa. He deserves it kalau menurut aku,” kata penyanyi yang akrab disapa BCL itu saat dijumpai di Sofia at the Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Menonton Coachella 2022 Jadi Sorotan Warganet

Dalam kesempatan yang sama, Alvin menyampaikan bahwa ia mengaku bersemangat sekaligus gugup untuk tampil bersama BCL di Blossom Intimate Concert. Sebab, ini merupakan pertama kali dirinya berkolaborasi dengan BCL di luar kompetisi.

Excited pasti. Tapi nervous juga sebenarnya. Pertama kali kolaborasi di luar kompetisi. Yang bikin mau ikut yang pasti karena sudah kenal Kak Unge [Bunga]. Sudah pernah kolaborasi juga waktu di kompetisi. Tapi yang sekarang kan di luar [negeri],” kata Alvin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya