SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram @kaesangp)

Solopos.com, SOLO-Kaesang Pangarep mengaku tidak mengenal 99 persen tamu di acara pernikahannya itu.  Hal itu diungkapkan melalui cuitan di Twitternya pada Minggu (11/12/2022).

Padahal dalam acara resepsi di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022), pasangan Kaesang dan Erina berdiri berjam-jam untuk menyalami tamu dan berfoto bersama. Resepsi digelar menjadi dua sesi yaitu siang dan malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kalau sebelumnya mengenakan busana adat Jawi jangkep abu-abu semi hitam, saat malam hari pasangan pengantin baru itu mengenakan adat Jawi jangkep warna maroon dengan nuansa Mataraman. Kaesang dan Erina mengenakan busana adat warna maroon.

Baca Juga: Ini Pesan SBY untuk Kaesang dan Erina

Kendati mengaku tidak mengenal 99 persen tamu yang hadir di resepsi pernikahannya, Kaesang tetap mengucapkan terima kasih atas kehadiran mereka.

“Saya tidak kenal 99% yang datang ke resepsi pernikahan saya tapi terima kasih,” tulis Kaesang di akun Twitternya pada Minggu (11/12/2022).

Melihat cuitan tersebut, banyak warganet memberikan respons.  “Hahaha mas kaesang jujur banget jadi orang,” tulis @sur***.

Baca Juga: Instagram Nadya Arifta Diserbu Warganet Setelah Kaesang Menikah

Sementara itu, disisi lain ada netizen yang menyebutkan, bahwa dari 99 persen tamu undangan yang tidak dikenal, orang-orang atau teman dari Kaesang hanya 1 persen saja.

“Terus 1% nya temennya mas kaesang,” tulis @red***.

Disamping itu, ada juga netizen yang memberikan semangat, bahwa masih ada ribuan tamu yang akan hadir di resepsi pernikahan Kaesang-Erina. Kemudian, ada juga warganet yang menyebutkan bahwa ingin diundang karena tidak kenal dengan Kaesang. Ada pula warganet yang menyebut dirinya hanya perduli dengan amplop, bukan tamu yang hadir.

“Semangat 3000 tamu lagi awowkwk,” tulis @rose***.

“Saya juga mau diundang kan kita gak kenal,” tulis @tak***.

“Saya tidak kenal dengan tamu undangannya, saya hanya peduli dengan amplopnya tapi terimakasih,” tulis @don***.

Baca Juga: Puteri Indonesia 2022 Ini juga Jadi Menantu Pejabat seperti Erina Gudono

Cuitan Kaesang soal tidak mengenal 99 persen tamu di pernikahannya itu viral dan diunggah di sejumlah media sosial, salah satunya akun gosip Lambe Turah.

“99% ga kenal. Yang kenal berarti 1 % doang dongs,” demikian tulis Lambe Turah seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Minggu.

Uniknya cuitan Kaesang tersebut dibalas warganet dengan memperlihatkan foto pengatin tidak terlihat saat momen foto bareng tamu. “Salah satu buktinya ini ya mas,” tulis warganet tersebut.

Cuitan itu dibalas Kaesang. “Pengantinnya aja ga diajak foto,” cuitnya.

Tak sedikit warganet mengomentari unggahan di akun Instagram Lambe Turah tersebut. Menurut mereka cuitan Kaesang yang tidak mengenal 99 persen tamu di pernikahannya itu mewakili sebagian besar pengantin.

“Mewakili semua pengentin tamu 99% pasti temene ortu kita,” tulis @ambara***.

“Gw banget 99% gak kenal tamu nya.. Dan emak bapak gw temen2 SMA nya ngadain reunian seklian,” tulis @evahen***.

“Emang nikahan biasanya gitu ya? Tamu nya 90 persen dari ortu,” tulis @devi***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya