SOLOPOS.COM - Finalis Puteri Indonesia 2022 Dini Nur Fitri Widjaya. (Instagram @diniwidjaya)

Solopos.com, SOLO-Sama seperti Erina Gudono, finalis Puteri Indonesia 2022 ini juga jadi menantu pejabat. Hal ini lantaran dia menikahi anak mantan Panglima TNI, Hadi Tjahjanto, Handika Relangga Bima Yogatama.

Handika Relangga Bima Yogatama sendiri merupakan seorang Perwira TNI AU.  Bahkan sang kekasih melamar di di sela-sela penyelenggaraan malam final Puteri Indonesia 2022 yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022) malam.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dalam video viral di media sosial, Handika nekat mendekat panggung utama setelah pengumuman pemenang Puteri Indonesia 2022 disiarkan.  Ketika para finalis Puteri Indonesia 2022 tengah asyik ramah tamah di atas panggung, Handika pun memberikan cincin sebagai tanda lamaran untuk sang kekasih.

Baca Juga: Finalis Puteri Indonesia 2022 Siapkan Kejutan untuk Ultah Erina Gudono

Finalis Puteri Indonesia 2022 yang menjadi menantu pejabat adalah wakil dari Sulawesi Selatan 2 bernama Dini Nur Fitri Widjaya.   Di depan para penonton dan finalis lainnya, momen romantis ini berlangsung meriah ketika Lulusan AAU Yogyakarta itu memasangkan cincin di jari manis mantan Pramugari Garuda Indonesia tersebut.

Bagaimana kelanjutan acara lamaran tersebut, simak ulasannya di kabar artis kali ini.  Ditilik dari Instagramnya, diketahui pasangan kekasih ini telah menikah pada 4 September 2022 lalu.

Baca Juga: Begini Penampilan Puteri Indonesia 2022 Bridesmaid Erina Gudono

“une promesse pour toujours. Pada hari Ahad, 4 September 2022. Alhamdulillah kami telah melangsungkan Hari Pernikahan dengan lancar dan suasana guyub yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar dari Kami berdua berkumpul di Balai Samoedra dan dihadiri senior dan Rekan rekan Skadron Udara 15, tokoh-tokoh penting nasional, dan bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo sebagai saksi mempelai pria dan Wakil Presiden RI Bapak Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin sebagai saksi dari mempelai wanita. Terima kasih kepada orang tua, saudara, bapak dan ibu yang terhormat, senior kami, rekan-rekan kami dan seluruh undangan yang telah hadir,” demikian tulisnya dikutip dari Instagram @hrbimayogatama pada Minggu (11/12/2022).

puteri indonesia 2022 menantu pejabat
Finalis Puteri Indonesia 2022 Dini Nur Fitri Widjaya dan suaminya Handika Relangga Bima Yogatama. (Instagram @diniwidjaya)

Diketahui saat pernikahan Erina Gudono-Kaesang di Solo, Dini juga turut jadi bridesmaid. Melalui unggahan Instagramnya dia membagikan momen mengenakan seragam bridesmaid Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo. “My forever +1 #kaesayanganerina,”demikian tulisnya dikutip dari Instagram @diniwidjaya.

Baca Juga: Puteri Indonesia Jambi 2022 Jadi Bridesmaid Erina, Begini Perasaannya

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet.  Mereka memuji kecantikan Dini.

“AYUUUU NEEE,”puji @shinta.yuliasmi.

“Cantik banget mbaa….manglingi  syukaaaa,”  tulis @ekaanggitayuniarti.

“Cantik kaliiiiii,” puji @siskaadries.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya