Kim Kardashian. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Selebritas kondang asal Amerika Serikat (AS) Kim Kardashian memang kerap tampil glamor dengan perhiasan mewah. Namun tahukah Anda bahwa Kim Kardashian suka tampil dengan cincin imitasi belakangan hari ini?

Ia mengaku memakai cincin imitasi karena trauma karena perhiasan mewahnya pernah dirampok di Paris, Prancis pada 2016 silam. Kim mengaku meminjam perhiasan dari brand Lorraine Schwartz.

Sebelumnya, Kim Kardashian jadi perbincangan setelah kedapatan menggunakan cincin mirip cincin pertunangan yang diketahui telah dicuri di Prancis. Cincin bertahta zamrud 20 karat tersebut kembali terlihat dalam foto-foto terbaru ibu tiga anak itu di Instagram.

Tapi ternyata cincin pada rangkaian gambar yang tampaknya adalah iklan parfum KKW tersebut hanyalah cincin imitasi.

“Ada sebuah replika. Cincin palsu kecil yang aku pinjam darinya [Lorraine Schwartz] kadang-kadang, yang dibuat oleh dia. Cincin yang bagus. Itu terlihat sangat bagus,” ujarnya seperti dikutip Detik.com, Jumat (22/11/2019).

Merek tersebut juga mendesain cincin pertunangan zamrud yang telah hilang dan cincin pertunangan berlian 15 karat yang diberikan kekasih Kim, Kanye West, pada 2013 silam.

Kim memang pernah menyebutkan bahwa pencurian perhiasan mahal telah mengubahnya dalam mengunggah foto di Instagram. “Aku belajar dari pengalaman buruk ketika aku dirampok yang mana orang-orang benar-benar tahu setiap gerakku. Mereka tahu apa yang aku punya, mereka tahu di mana aku, apa yang aku lakukan, dan itu mengubah hal-hal yang aku unggah,” tuturnya.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten