SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Bintang fenomenal Kim Kardashian dinyatakan positif sakit lupus. Hal ini terungkap dalam tayangan Keeping Up With The Kardashians yang memperlihatkan Kim sedang menerima telepon dari dokternya, Daniel Wallace.

“Antibodi milikmu positif Lupus dan Rheumatoid Arthritis,” ujar Wallace menerangkan hasil tes darah Kim Kardashian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kim Kardhasian syok mendapat berita itu. Sebelumnya, ibu empat orang anak ini memang sering mengeluh mudah lelah dan sakit pada beberapa bagian tubuhnya. Ia juga kerap mengalami bengkak pada persendian dan sakit kepala.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengetahui pasiennya terguncang, Wallace pun mengatakan bahwa hasil tes ini belum sepenuhnya akurat. Dibutuhkan serangkaian tes lagi untuk meyakinkan kondisi kesehatan Kim yang sebenarnya. “Terkadang kamu bisa mendapat hasil positif palsu dalam tes ini,” kata Wallace.

Dilansir E! News, Senin (9/9/2019), Kim mengatakan dirinya sangat tersiksa belakangan ini karena belum mengetahui secara pasti soal sakit apa yang dideritanya. “Jadi, untuk beberapa hari ke depan saya akan benar-benar seperti hidup di neraka. Bertanya-tanya apa yang saya derita, apa yang terjadi dan bagaimana cara menyembuhkannya,” ujar pemilik kosmetik KKW Beauty ini.

Sebagai informasi, lupus adalah nama penyakit yang menyerang sistem imunitas tubuh di mana jaringan di dalam tubuh dianggap sebagai benda asing. Artis cantik lainnya yang juga menderita lupus adalah Selena Gomez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya