SOLOPOS.COM - Sabda Ahessa dan Wulan Guritno. (Instagram/@sabdaahessa)

Solopos.com, SOLO-Wanita pacari pria berusia lebih muda seperti Wulan Guritno yang merajut kasih dengan Sabda Ahessa memang terasa tidak lazim, padahal hubungan ini sebenarnya justru memberi keuntungan bagi pihak perempuan. Sebagaimana diketahui Sabda Ahessa berusia 15 tahun lebih muda dibandingkan Wulan Guritno.

Pada umumnya, wanita berpasangan dengan pria yang usianya lebih tua beberapa tahun dari mereka. Namun sebenarnya usia tidaklah menentukan tingkat kedewasaan seseorang, demikian pula dengan pasangan Anda. Nah agar tidak terjebak pada patokan usia, simak ulasannya di tips asmara kali ini.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Di balik omongan orang yang memandang aneh hal ini, sebenarnya ada beberapa keuntungan jika wanita pacari pria yang berusia lebih muda dibandingkan mereka. Berikut ini nilai plusnya seperti dikutip dari hellosehat.com pada Sabtu (23/4/2022):

1. Pacaran jadi lebih menyenangkan

Salah satu keuntungan pacari pria lebih muda bagi wanita adalah akan menghadirkan suasana baru dalam hidup. Ya, gaya pacaran dengan pria lebih muda tentu akan berbeda bila Anda berpacaran dengan pria yang usianya lebih tua dari Anda.

Baca Juga: Wulan Guritno Berpelukan dengan Pebasket di Acara Ultah Mantan Suami

Dilansir dari laman Shape, pria usia muda lebih suka berpetualang dan mengeksplor banyak hal, termasuk saat berpacaran. Pria usia muda cenderung memiliki ide-ide kreatif untuk menyenangkan hati Anda saat berpacaran, baik secara fisik dan emosional.

Dengan demikian, menjalin hubungan dengan pria lebih muda justru bisa membuat kisah asmara Anda semakin romantis dan harmonis. Tidak hanya itu, Anda akan merasa sangat diutamakan dan dihargai olehnya.

2. Lebih terbuka

Dengan siapapun Anda menjalin hubungan, tentunya Anda ingin tahu seluk-beluk kehidupan pasangan, termasuk soal mantan pacar dan kehidupan asmaranya di masa lalu.  Menurut Samantha Daniels, seorang ahli jodoh profesional sekaligus pemimpin Samantha’s Table Matchmaking, semakin muda usia pasangan, maka ia akan semakin terbuka dengan Anda, baik itu tentang masa lalunya, mantan pacarnya, dan sebagainya.

Baca Juga: Sabda Ahessa Ungkap Hal yang Disukai dari Wulan Guritno

Akan tetapi, Anda tetap perlu berkompromi dengan pasangan tentang hal ini untuk mencegah segala konflik. Ambil contoh, saat Anda dan pasangan dilanda konflik, mungkin Anda membutuhkan waktu sendiri untuk menenangkan diri, sementara pasangan mungkin ingin segera menyelesaikannya saat itu juga.

Hal-hal seperti itu yang harus didiskusikan bersama supaya hubungan asmara terus langgeng dan awet.

3. Jadi awet muda

Menghabiskan banyak waktu dengan pasangan yang lebih muda dapat membantu memunculkan aura jiwa muda Anda.Pasalnya, tidak menutup kemungkinan pasangan Anda akan mengajak Anda melakukan aktivitas yang mungkin belum pernah atau jarang Anda lakukan sebelumnya.

Baca Juga: Seperti Sabda Ahessa, Ketahui Alasan Pria Menyukai Wanita Lebih Tua

Misalnya saja menjelajah tempat-tempat menarik yang belum pernah Anda kunjungi. Ya, berpacaran dengan pria lebih muda dapat membuat Anda tersenyum lebih banyak dan membuat Anda awet muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya