SOLOPOS.COM - Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Wulan Guritno yang menjadi bahan perbincangan publik lantaran foto dirinya berpelukan dengan pebasket di acara ulang tahun mantan suaminya, Adilla Dimitri. Pebasket muda itu diketahui bernama Sabda Ahessa yang juga merupakan putera mendiang aktor Sys NS.

Foto yang memperlihatkan Wulan Guritno berpelukan dengan pebasket Sabda Ahessa itu ada di unggahan akun Instagram sang mantan suami. Di unggahan tersebut terlihat Wulan dan Sabda tidak berduaan, mereka berfoto bersama Adilla Dimitri dan orang-orang yang ikut memeriahkan ulang tahun Adilla Dimitri.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Melihat unggahan yang memperlihatkan Wulan Guritno berpelukan dengan pebasket Sabda Ahessa, warganet pun ramai memberikan komentarm bahkan tak sedikit menganggap mereka pacaran. Kendati demikian pemeran film Jakarta vs Everybody itu belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait foto dirinya dengan Sabda Ahessa itu.

Baca Juga: Wulan Guritno Akui Sempat “Sakau”, Ini Efek Berhenti Konsumsi Gula

“Agak bingung ya bund ngeliatnya,” tulis seorang warganet di akun Instagram @adilladimitrihardjanto seperti dikutip Solopos.com pada Kamis (3/3/2022).

Uniknya komentar warganet yang mengomentari Wulan Guritno berpelukan dengan pebasket Sabda Ahessa ini dibalas oleh Adilla Dimitri. “Kan udah pisah lama, nggak perlu bingung,” tulis Adilla Dimitri.

“Itu kok Wulan dipeluk orang lain mas,” komentar warganet lainnya.

Unggahan ini dibalas komentar warganet lainnya. “Kan udah cerai, kayaknya sih sekarang papa Dilla pacarannya sama @babyjvnc,” timpal warganet.

“Kayaknya ada yang janggal dari foto itu,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Wow! Restoran Milik Wulan Guritno Raup Dana IPO Rp33,7 Miliar

“Apa iya itu pacarnya mbak wulan tinggi berbulu kayak di film hot mom berarti ya mbak ponakan dan tante,” tulis warganet lainnya.

“Cem ada yg janggal,” tulis warganet.

“Kan dah mantan istri,” jawab warganet lainnya.

Ada pula warganet yang mempertanyakan siapakah pacar Wulan Guritno sekarang. “Lah terus mba wulan pacarnya siapa sekarang?” tanya warganet.

Pertanyaan ini dibalas warganet lainnya. Kali ini, sambil menyertakan akun Instagram Sabda Ahessa. “Pcrnya @wulanguritno. Kelahiran 1981. brondong sekarang yaitu @sabdaahessa kelahiran 1996. Gak pas kaya keponakan sama tante,” jawab warganet lainnya.

Baca Juga: 4 Film Indonesia Tayang di Netflix Maret 2022, Apa Saja?

Ada pula warganet yang bersyukur lantaran Adilla Dimitri dan mantan isterinya masing-masing telah memiliki pacar baru. “Syukur deh kalau masing-masing sudah punya pasangan lagi.. yang penting semua bahagia demi anak-anak, nggak ada yg saling menyakiti @adilladimitrihardjanto,” tulis warganet tersebut.

Berdasarkan pantauan dari Instagram, Sabda merupakan atlet basket profesional. Dia terlihat sering mengunggah foto sedang bertanding di Indonesia Basket League (IBL). Sedangkan dikutip dari iblindonesia.com, Sabda memegang posisi Penggawa untuk tim Amartha Hangtuah. Dia pernah mengalami cedera bahu sehingga membuatnya tidak mengikuti pertandingan dalam kurun waktu yang cukup lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya