SOLOPOS.COM - Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Tangkapan layar Youtube Titi dan Tian)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Wulan Guritno yang akhirnya memperkenalkan pebasket Sabda Ahessa sebagai kekasihnya meski pria itu berusia 15 tahun lebih muda dari dirinya. Lalu bagaimana perasaan pemeran Jakarta vs Everybody itu memiliki kekasih berondong?

Sebelumnya warganet sudah mencurigai ada hubungan spesial di antara mereka berdua. Hal itu terjadi saat foto keduanya berpelukan mesra di acara ulang tahun sang mantan suami, Adilla Dimitri, diunggah di Instagram Adilla Dimitri.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Wulan Guritno memperkenalkan pacar barunya yang berusia 15 tahun lebih muda itu saat acara buka bersama rekan-rekan artis. Tak ayal, Wulan Guritno pun jadi sasaran pertanyaan rekan-rekan sesama artis. Dia langsung dicecar pertanyaan soal hubungan dengan Sabda Ahessa. Pada acara buka puasa tersebut hadir sejumlah artis seperti Ayu Dewi, Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nagita Slavina, dan Titi Kamal.

Baca Juga: Wulan Guritno Berpelukan dengan Pebasket di Acara Ultah Mantan Suami

Momen kebersamaan itu diunggah oleh Titi Kamal, Ayu Dewi, hingga Ashanty melalui kanal Youtube mereka. Ayu pun langsung menumpahkan rasa penasarannya dengan memborbardir berbagai macam pertanyaan ke Wulan Guritno. Mantan istri Adilla Dimitri ini pun tampak malu-malu memberikan jawaban. Terlebih saat ditanya mengenai hubungannya dengan Sabda Ahessa.

“Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Itu kata dia [Sabda] bukan kata gue,” kata Wulan Guritno menjawab pertanyaan Ayu Dewi. Diketahui Siti Khadijah saat menikah dengan Nabi Muhammad sudah berusia 40 tahun. Sementara Rasulullah baru berumur 25 tahun. Siti Khadijah adalah perempuan pertama yang dinikahi Nabi SAW dan beliau tidak menikah dengan siapa pun kecuali setelah Khadijah meninggal dunia.

Bukan hanya itu, Sabda Ahessa juga dicecar berbagai pertanyaan. “Yang disukai dari Wuli apa?” tanay Titi Kamal.

“She’s hot,” jawab Sabda Ahessa singkat disambut tawa riuh rekan-rekan artis lainnya seperti dikutip dari kanal Youtube Titi dan Tian, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga: Adegan Intim Wulan Guritno dan Jefri Nichol Sukses Curi Perhatian

“Cemburu nggak kan Wulan hot banget?” tanya Titi.

“Enggak,” jawab Abdee seraya menggelengkan kepala.

Sebelumnya, Wulan Guritno menjadi bahan perbincangan publik lantaran foto dirinya berpelukan dengan pebasket di acara ulang tahun mantan suaminya, Adilla Dimitri. Pebasket muda itu diketahui bernama Sabda Ahessa yang juga merupakan putera mendiang aktor Sys NS.

Foto yang memperlihatkan Wulan Guritno berpelukan dengan pebasket Sabda Ahessa itu ada di unggahan akun Instagram sang mantan suami. Di unggahan tersebut terlihat Wulan dan Sabda tidak berduaan, mereka berfoto bersama Adilla Dimitri dan orang-orang yang ikut memeriahkan ulang tahun Adilla Dimitri.

Baca Juga: Wulan Guritno Juga Pernah Beradegan Mesra dengan Nicholas Saputra

Melihat unggahan yang memperlihatkan Wulan Guritno berpelukan dengan pebasket Sabda Ahessa, warganet pun ramai memberikan komentarm bahkan tak sedikit menganggap mereka pacaran. Kendati demikian pemeran film Jakarta vs Everybody itu belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait foto dirinya dengan Sabda Ahessa itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya