Arie Kriting. (instagram/@arie_kriting)

Solopos.com, SOLO – Perjalanan cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya menemukan titik terang. Arie Kriting telah bertemu dengan ayah dan keluarga besar Indah Permatasari. Pertemuan itu terjadi, Minggu (18/11/2019) malam.

Arie Kriting datang ke rumah ibunda sang kekasih di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Saat diwawancara, ayah sang artis duduk menemani Arie Kriting. Selain itu, ada juga sepupu dan saudara Indah Permatasari yang turut mendampingi.

“Jadi alhamdulillah setelah kemarin ada Mas Syarief, keluarga besar Indah Permatasari minta saya untuk bisa bertemu. Ketemunya untuk dibukakan jalan,” terang Arie Kriting seperti dikabarkan Detik.com, Senin (18/11/2019).

Arie Kriting merasa terharu saat pertemuan itu terjadi. Sebagai anak, dia paham betul kegelisahan yang dirasakan orang tua Indah Permatasari.

“Haru banget, saya juga tidak lahir dari batu ya. Saya juga punya orang tua. Sangat memahami situasi orang tua melihat anaknya seperti apa. Saya juga tidak ada niat menjauhkan dari apa segala macam,” sambung Arie Kriting.

Arie Kriting juga sudah bertemu dengan ibunda Indah Permatasari. Dia menegaskan tidak berniat menjauhkan Indah Permatasari dari keluarga.

“Mungkin kemarin ada miskomunikasi terus ramai-ramai dikit. Saya pikir itu wajarlah. Maksudnya kita sebagai anak mungkin kadang-kadang khilaf. Namanya kita anak muda, ada perasaan takut-takut ketemu orang tua,” jelasnya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, ibunda Indah Permatasari sempat murka kepada Arie Kriting. Dia menilai Arie Kriting membawa pengaruh buruk kepada anaknya. Sebab, menurutnya Indah Permatasari menjadi sosok yang sulit diatur setelah berpacaran dengan komika asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten