SOLOPOS.COM - Arie Kriting. (instagram/@arie_kriting)

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara komika Arie Kriting dengan artis Indah Permatasari tengah menjadi sorotan publik. Sejoli ini tidak mendapat restu dari ibunda Indah Permatasari. Bukannya marah, Arie Kriting justru memaklumi penolakan tersebut.

Arie Kriting paham semua orang tua ingin anaknya mendapat pasangan yang terbaik. Tak terkecuali ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Sampai saat ini Arie Kriting berusaha memberikan yang terbaik bagi sang kekasih.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Itu orang tua. Pasti dia ingin yang terbaik untuk anaknyalah. Tapi kan semuanya sedang diusahakan. Saya sih mengerti posisinya orang tua seperti apa,” terang Arie Kriting seperti dikabarkan Suara.com, Sabtu (2/11/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Sampai saat ini, Arie Kriting dan Indah Permatasari masih terus menjalani hubungan asmara. Mereka menganggap kejadian ini sebagai perjuangan cinta. “Ya kita masih berjuanglah. Masih mencoba. Jalani sajalah,” sambung Arie Kriting.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, ibunda Indah Permatasari, Nursyah, meminta Arie Kriting tidak mencuci otak anaknya. Sebagai ibu, dia merasa ada perubahan buruk dalam diri anaknya sejak menjalin kasih dengan Arie Kriting.

Sayangnya, Nursyah tidak mau menjelaskan apa kesalahan yang diperbuat Arie Kriting. Dia bahkan tidak sudi menyebut nama Arie Kriting. Dia mengaku sangat sedih melihat perubahan sikap Indah Permatasari yang menjadi sulit diatur seusai menjalin cinta dengan Arie Kriting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya