SOLOPOS.COM - Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta pasangan artis Indah Permatasari dengan Arie Kriting tengah menjadi sorotan. Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, menyatakan secara terang-terangan tak menyetujui hubungan anaknya dengan Arier Kriting.

Nursyah mengatakan, Arie Kriting membawa pengaruh buruk bagi Indah Permatasari. Sebagai orang tua, dia merasa tidak dianggap lagi oleh sang anak. Hal itulah yang membuat dirinya kecewa. Apalagi sejak berpacaran dengan Arie Kriting, Indah Permatasari jadi sering keluar malam bahkan sampai tidak pulang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Anak yang salihah, sering ngaji, puasa sunah dia tidak tinggalkan. Alquran dia selalu bawa di tas. Salat lima waktu dia tidak tinggalkan. Si setan itulah yang bikin Indah berubah,” tutur Nursyah seperti dikutip dari Detik, Rabu (30/10/2019).

Nurysah menilai ada hal ganjil dalam jalinan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting. Bahkan, dia menduga Indah Permatasari sedang tidak sadar dalam menjalin cinta. “Menurut saya ini bukan cinta biasa. Sekarang anakku itu sudah di luar kesadaran,” sambung Nursyah.

Nursyah semakin sedih melihat anak perempuannya keluar malam, bahkan sampai tidak pulang. Dia berkali-kali sujud di hadapan Indah Permatasari untuk memintanya bertahan di rumah. Namun, wanita 20 tahun itu justru mengabaikannya.

“Saya tiga kali sujud di kakinya Indah. Biar Indah jangan keluar rumah atau pulang tengah malam. Malah saya dia kasih cakar pinggang,” imbuh Nursyah.

Sayangnya, Nursyah tidak mau menjelaskan apa yang membuatnya membenci Arie Kriting. Dia juga enggan membeberkan apa yang dilakukan Arie Kriting kepada Indah Permatasari. Dia bahkan tak sudi menyebut nama Arie Kriting.

“Suruh si kriting itu ngomong sendiri di depan Alquran. Sebetulnya saya sudah tidak mau lagi sebut nama itu,” tegas Nursyah.

Sebagai informasi, Indah Permatasari dan Arie Kriting sebenarnya telah menjalin kasih sejak 2017. Namun, belakangan ini mereka baru berani memamerkan kemesraan di depan publik.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

?? . . . #Inpersa #TeVinulu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indah Permatasari (@indahpermatas) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya