SOLOPOS.COM - Arsy Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Solopos.com, SOLO-Arsy Hermansyah bikin bangga Indonesia dengan meraih 14 penghargaan di ajang bakat internasional World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di usianya yang baru 7 tahun, putri Anang Hermansyah dan Ashanty itu berhasil menjadi juara umum (overall winner) untuk kategori usia 5 tahun sampai 10 tahun di ajang bergengsi tersebut.  Kabar bahagia tersebut dibagikan lewat akun Instagram Anang Hermansyah dan Ashanty, @ashanty_ash @ananghijau pada Minggu (31/7/2022).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sebagai pembuka kabar Arsy Hermansyah raih 14 penghargaan di AS, Ashanty memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan memberikan dukungan serta doa pada mereka. “Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen-temen . Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards di 8 lagu yang dinyanyikan,” kata Ashanty.

Baca Juga: Deretan Bisnis Anang Hermansyah, Terbaru NFT

“Dapat 6 medali emas dan 2 medali perak,” sambungnya lagi.

Dalam ajang WCOPA, Arsy Hermansyah disebutkan membawa enam genre lagu.  “Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara 1 di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yang dibawakan di WCOPA,” tuturnya.

Dengan begitu, Arsy Hermansyah membawa total 14 penghargaan dalam ajang bakat yang diadakan di AS itu. Hal itu pun membuat Ashanty bangga.  “Alhamdulillah total Arsy bawa 14 penghargaan. Bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yang lain hebat-hebat semua,” ujar Ashanty.

Unggahan ini langsung mendapatkan tanggapan dari sahabat artis dan netizen. Mereka memberikan ucapan selamat dan ikut bangga atas prestasi Arsy Hermansyah.

Baca Juga: Bappebti Larang Asix Token Kripto, Begini Tanggapan Anang Hermansyah

Selama Arsy Hermansyah lomba di Amerika, Ashanty dan Anang Hermansyah memang memberikan dukungan penuh kepada anaknya itu. Unggahan itu pun mendapatkan respons positif dari warganet dan rekan-rekan sesama artis.

“Alhamdulilah Arsy congrats ya! proud of you sayang!” tulis Diah Permatasari.

“Wah congratulations Arsy,” komentar Yuni Shara.

“Congratss. Bangga sama kamu Arsy,” ujar Tasya Kamila.

Baca Juga: Bolehkah Pasang Behel untuk Anak Seperti Arsy? Ini Penjelasannya

“congratulations arsy sayang… so proud of you! bunda dan mas @ananghijau selamattt ya, ikut bahagia,” tulis Ririn Ekawati.

“Waaaa congrats Arsy sayaaang banggaaaaa. Maju terus sayang,” tulis Titi Kamal.

“Selamat Arsy , kereeeen,” tulis Uya Kuya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya