SOLOPOS.COM - Tangkapan layar trailer film Spider-Man: Across the Spider-Verse. (Youtube/Sony Pictures Entertainment)

Solopos.com, SOLO — Jadwal tayang atau kapan film Spider-Man: Across the Spider-Verse rilis di bioskop Indonesia banyak dicari netizen, terutama pecinta tokoh Spiderman.

Spider-Man: Across the Spider-Verse merupakan sebuah film animasi yang menceritakan petualangan Miles Morales sebagai manusia laba-laba.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Film Marvel ini merupakan salah satu superhero paling populer di seluruh dunia sehingga banyak penggemarnya yang tak sabar untuk menyaksikan film satu ini.

Lalu, kapan sih Spider-Man: Across the Spider-Verse rilis di bioskop Indonesia?

Mengutip informasi di akun Instagram resmi Sony Pictures Indonesia, Spider-Man: Across the Spider-Verse ini bakal rilis di bioskop kesayangan Anda mulai Rabu, 31 Mei 2023.

Untuk trailernya sendiri sudah dirilis di kanal Youtube Sony Pictures Entertainment, satu bulan yang lalu. Hingga saat ini, trailer tersebut telah ditonton lebih dari 38 juta kali.

Setelah mengetahui kapan film Spider-Man: Across the Spider-Verse rilis di bioskop Indonesia, kamu juga harus melihat siapa saja sih artis yang bermain di film satu ini.

Mengutip Imdb.com, pengisi suara film ini ada Shame Moore, Hailee Steinfeld, Oscar Isaac, Jake Johnson, Issa Rae, Brian Tyree Henry, Luna Lauren Velez, hingga Rachel Dratch.

Sebagai informasi, film ini diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment dan merupakan sekuel dari Spider-Man: Into the Spider Verse yang telah tayang pada 2018 lalu. Film tersebut digarap oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K Thompson.

Film Spider-Man : Across the Spider Verse yang rilis di Indonesia pada 31 Mei 2023 ini menceritakan tentang kehidupan Miles Morales yang bertemu kembali dengan Gwen Stacy. Ia terlempar ke multiverse lain, tempat di mana para Spiderman dari berbagai alam semesta hadir.

Mereka memiliki musuh yang menjadi ancaman baru dan harus menyatukan kekuatan untuk melawannya. Namun, bukannya saling bekerja sama, Miles malah harus berhadapan dengan para Spiderman lain. Maka dari itu, dia mencari kembali makna menjadi seorang pahlawan. Miles hanya ingin menyelamatkan orang banyak terutama melindungi orang yang ia cintai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya