Presiden Joko Widodo menaiki kereta mini bersama Jan Ethes di salah satu mal di Solo, Jateng, Sabtu (16/11/2019). (Instagram-@agendasolo)

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo alias Jokowi menikmati akhir pekan dengan bermain bersama salah satu cucunya, Jan Ethes, di kota asalnya, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (16/11/2019). Jokowi memang sedang berada di Solo untuk menjenguk cucunya yang baru lahir, La Lembah Manah.

Bersama Jan Ethes, Jokowi sempat mengunjungi salah satu wahana permainan di salah satu mal di Kota Solo. Orang nomor wahid di Nuisantara itu bahkan tak malu untuk menaiki kereta mini bersama cucunya.

Aksi Jokowi naik kereta mini bersama Jan Ethes itu terekam kamera dan videonya tak pelak menjadi viral di media sosial. "Masa kecil Pak Jokowi kelihatannya kurang bahagia ya. Eh enggak, Pak Jokowi lagi momong cucu,"? tulis pengelola akun Instagram @agendasolo yang mengunggah video Jokowi bersama Jan Ethes.

Beragam kelakar diutarakan netizen terkait aksi Jokowi naik kereta mini itu. "Mesti baten ne pak Jokowi seneng kuwi min. Ngapunten ngeh pak [Pasti dalam hati Pak Jokowi senang. Maaf ya pak]," tulis pengguna akun Instagram @dieesyakhi.

"Sepertinya Pak Jokowi menikmati," ungkap pengguna akun Instagram @bepe_07.

"Cilikane pak jokowi rnek ngunui [Masa kecilnya Pak Jokowi tak ada permainan seperti itu]," imbuh pengguna akun Instagram @ayy_larasati29.

Terlepas dari aksinya naik kereta mini, kunjungan sang presiden ke Solo tak lain untuk menjenguk cucunya yang baru lahir. Putri dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, La Lembah Manah, telah lahir di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten