Jan Ethes bersama kakek dan neneknya jalan-jalan di Solo Paragon Mall, Solo, Sabtu (16/11/2019) malam. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Jokowi mengajak sang cucu, Jan Ethes Srinarendra jalan-jalan di Solo Paragon Mall, Banjarsari, Solo, Sabtu (16/11/2019) malam.

Kedatangan rombongan Presiden Jokowi disambut ratusan pengunjung mal. Pantauan Solopos.com di Solo Paragon Mal, Jokowi, Jan Ethes, dan rombongan tiba pukul 19.20 WIB.

Presiden Jokowi langsung menuju wahana permainan Happy Time di lantai II. Jan Ethes lalu bermain hoki table bersama saudara sepupunya. Setelah itu, Jan Ethes menuju wahana permainan memancing digital.

Inilah Foto Pertama Gibran Rakabuming dan Putrinya La Lembah Manah

Rombongan Presiden Jokowi menghabiskan waktu sekitar 45 menit di Happy Time. Setelah itu, mereka bersiap kembali ke RS PKU Muhammadiyah Solo untuk menemani ibunda Jan Ethes yang baru saja melahirkan adik perempuan Jan Ethes, La Lembah Manah.

Selama perjalanan menuju mobil di pintu keluar mal, Presiden Jokowi melayani permintaan warga yang merebut minta berfoto. Beberapa warga yang beruntung juga diberi kaus bertuliskan Jokowi.

5 Fakta Menarik Kelahiran La Lembah Manah, Cucu Presiden Jokowi

Salah seorang warga, Lalang, 18, warga Nusukan, mengaku mengetahui Presiden Jokowi bakal ke mal dari media sosial. Ia yang berada di sekitar Manahan langsung menuju Paragon Mall. Dia pun kebagian satu kaus dari Presiden.

Kerabat Presiden Jokowi, Haryanto, saat dijumpai Solopos.com, mengatakan kunjungan ke Solo Paragon Mall itu untuk refreshing. Jokowi sudah cukup lama tidak berjumpa dengan cucu pertamanya, Jan Ethes.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten