Presiden Jokowi dan Jan Ethes kembali menjenguk La Lembah Manah di RS PKU Muhammadiyah Solo, Sabtu (16/11/2019). (Solopos-Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo kembali menjenguk cucu ketiga mereka, La Lembah Manah, di RS PKU Muhammadiyah Solo, Sabtu (16/11) siang. Cucu pertama mereka, Jan Ethes, juga hadir di sela-sela kunjungan ke rumah sakit.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di RS PKU Muhammadiyah Kota Solo, Presiden Jokowi beserta rombongan tiba di rumah sakit sekitar pukul 11.30 WIB menggunakan mobil Toyota Alphard berpelat nomor AB 1843 MX.

Mengenakan kemeja putih, Jokowi langsung masuk ke rumah sakit dengan pengawalan Paspampres. Sekitar pukul 01.30 WIB Presiden Jokowi ke luar ke halaman rumah sakit sebelah utara.

Presiden Jokowi juga melayani seorang pengunjung rumah sakit yang meminta swafoto bersama presiden. Dia menggandeng Jan Ethes menemui awak media.

Sampun nggih, mangga” ujar Presiden kepada awak media.

Jan Ethes Sambut La Lembah Manah: Adiknya Udah Lahil, Cantik!

Jokowi bergegas masuk ke dalam mobil sedangkan Jan Ethes sibuk melambaikan tangannya sembari tersenyum kepada awak media. “Da da, da da,” celetuk Jan Ethes.

Paspampres pun meminta Jan Ethes untuk masuk ke dalam mobil.

Akta Kelahiran Cucu Ketiga Jokowi, Rudy: Semua Diperlakukan Sama

Sebelum ke RS PKU Muhammadiyah, rombongan Presiden Jokowi berkunjung ke Trans Studio Mini, Transmart, Pabelan, Sukoharjo. Hadir di sela-sela kunjungan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochammad Effendi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten