Jeon So Min Ungkap Adegan Legendaris dari Seluruh Proyek Aktingnya
Jeon So Min. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO — Dalam wawancara dengan majalah Esquire Korea, Jeon So Min mengungkap proyek drama yang paling terkenang bagi dirinya. Member Running Man itu juga mengungkapkan pekerjaan apa yang akan ia kejar, jika tidak menjadi seorang aktris.

Duh! Positif Covid-19 Sukoharjo Dari Klaster Perjalanan Hajatan Pernikahan Capai 27 Orang

Saat pemotretan bersama majalah Esquire Korea, Jeon So Min juga meluangkan waktunya untuk menjawab pertanyaan penggemar seputar karier aktingnya. Jeon So Min sempat menanggapi pertanyaan tentang kapan karier aktingnya terasa paling berharga.

Member Running Man tersebut menjawab ketika banyak orang yang melihatnya sebagai karakter yang ia mainkan. “Saya pikir saat itulah saya merasa paling dihargai, dan itu menginspirasi saya untuk terus bekerja keras,” katanya. Ia juga menambahkan dirinya akan merasa sangat bermanfaat jika orang yang bekerja dengannya merasa terhibur karenanya.

Ketika diminta untuk menyebutkan proyek akting apa yang menurutnya paling berkesan, Jeon So Min memilih drama 1% of Something, Top Star U Back, dan Big Data Dating. Sementara saat ditanya adegan mana yang dia anggap paling legenderis, aktris tersebut memilih adegan ciuman terkenalnya dengan Ha Seok Jin dari drama 1% of Something.

Pengajian Maulid Nabi Bersama Habib Lutfi di Pekalongan Diundur

Karakter So Min

Aktris kelahiran 1986 tersebut menjelaskan bahwa dulu dia sedang mencari sesuatu di Youtube. Dia begitu terkejut melihat jumlah penayangan untuk adegan ciumannya dengan Jae In, karakter yang dimainkan oleh Ha Seok Jin, sangat tinggi. “Saya kira penonton pasti mengira itu adalah puncak dari drama,” tuturnya. Jeon So Min bahkan meminta penonton untuk mencari video itu di Youtube.

So Min juga membahas soal karakter apa yang ingin ia mainkan di masa depan. Ia menjelaskan bahwa dirinya sudah sering memainkan karakter lucu, jadi suatu saat ia ingin mencoba karakter yang lebih serius.

Jeon So Min memang dicintai oleh banyak orang karena bakatnya sebagai aktris, serta kepribadian humorisnya yang ia tampilkan di Running Man. Namun ternyata, member Running Man ini memiliki pekerjaan lain yang ia pikirkan untuk ia geluti di masa lalu.

Geger Jenazah Pasien Covid-19 RSUD Moewardi Solo Tertukar, Cek Faktanya

Dalam wawancara tersebut, So Min berbagi bahwa dia dulunya ingin menjadi penjual bunga. Aktris ini memiliki alasan unik mengapa dirinya memilih pekerjaan tersebut. Menurutnya, orang yang bekerja di toko bunga itu selalu terlihat cantik. Sehingga hal ini mempengaruhinya untuk mencoba dan menjadi penjual bunga di masa lalu.

Namun, dia kemudian mengatakan bahwa dirinya bukanlah yang terbaik dalam menanam tanaman. Bintang drama Top Star U Back itu yakin, jika dia membuka toko bunga itu bukanlah rencana yang bagus, dan pasti akan gagal.

Video Wawancara Jeon So Min



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom