Jennifer Aniston Lelang Foto Tanpa Busana untuk Korban Covid-19
Jennifer Aniston dan foto bugilnya. (Istimewa)

Solopos.com, LOS ANGELES - Jennifer Aniston melelang foto tanpa busana miliknya untuk korban Covid-19. Terlihat dalam unggahan tdi media sosial, sebuah foto negatif Jennifer Aniston yang sedang menyilangkan kaki dan tangan yang menutupi payudara.

Ombudsman Buka Pengaduan Covid-19, Klaten Terbanyak Kedua se-Jateng

Dalam caption, hasil lelang seluruhnya akan disumbang ke NAFClinics, organisasi yang memberikan uji virus corona secara gratis dan membantu korban yang tak mendapatkan perawata.

Aktris berusia 51 tahun tersebut melelang foto tanpa busananya yang diambil oleh fotografer Mark Seliger pada November 1995 lalu.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di instagram, bintang "Friends" itu menunjukkan salah satu foto tersebut di mana ia tampak berpose dengan tangan menutupi bagian dadanya dan kaki yang menyilang.

Puncak Covid-19 Indonesia Belum Lewat, Pakar Peringatkan Risiko New Normal

Ia pun menambahkan jika seluruh dana yang terkumpul akan diberikan pada lembaga amal yang menyediakan tes Corona gratis di Amerika Serikat dan perawatan bagi para korbannya.

"Teman baik saya @markseliger bekerja sama dengan @radvocacy dan @christiesinc untuk melelang 25 potretnya - termasuk foto saya - untuk bantuan COVID-19. 100 persen dari hasil penjualan potret ini akan dikirim ke @NAFClinics, sebuah organisasi yang menyediakan pengujian dan perawatan coronavirus gratis secara nasional untuk yang kurang terlayani secara medis. Klik link dalam bio saya untuk mempelajari lebih lanjut tentang pelelangan. Sekali lagi terima kasih kepada Mark karena mengizinkan saya menjadi bagian dari ???? # radart4aid ini," jelas Jennifer Aniston.

Kisah Bayi 6 Bulan Penderita Hidrosefalus di Madiun, Butuh Uluran Tangan

Selain Jennifer Aniston, dalam lelang tersebut juga ada foto Leonardo DiCaprio hingga Oprah Winfrey. Para bintang bebas memilih akan disumbangkan ke mana kah dana hasil lelang tersebut.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho