Ilustrasi (Sheknows.com)

Solopos.com, SOLO - Malam pertama dianggap sebagai sesuatu yang spesial bagi pasangan suami istri. Momen itu terkadang dianggap sebagai waktu yang tepat untuk melakukan hal-hal intim sebagai penanda resminya hubungan.

Namun, terkadang ada rasa gugup dan khawatir saat menjalani malam pertama. Maklum, ini adalah momen pertama bagi pria dan wanita yang sudah menjadi pasangan suami istri bercengkerama dengan lawan jenis. Terlebih, saat melakukan hubungan seksual.

Ada sejumlah tips agar malam pertama bisa berkesan. Berikut daftarnya seperti dikutip dari Liveabout.com, Rabu (13/11/2019):

  1. Tetap Rileks dan Santai
    Anda harus menikmati momen ini secara perlahan. Anda harus berpikiran bahwa malan ini adalah malam yang spesial dan luar biasa dalam hidup.

  2. Berbicara Satu Sama Lain
    Sebelum melakukan hubungan seksual, lebih baik Anda berbicara dengan pasangan. Hal ini agar suasana terlihat lebih santai.

  3. Turunkan Ekspektasi Anda
    Jangan berharap terlalu banyak kepada pasangan pada hubungan seks yang pertama. Cobalah menikmati apa yang ada, mengingat ini adalah perdana. Evaluasi lalu perbaiki di kemudian hari.

  4. Baca Buku Tentang Seks
    Bisa jadi Anda adalah seorang yang cupu dalam hal seks. Tak ada salahnya untuk membaca buku tentang hal itu agar bisa mendapat pencerahan dari para ahli.

  5. Kenakan Sesuatu yang Spesial
    Berpenampilan menarik saat malam pertama bisa menjadi opsi. Bagi wanita bisa mengenakan Lingerie. Hal ini dimaksudkan agar menarik perhatian si pria karena sebelumnya belum pernah melihat pasangannya berpaikaian seksi.

  6. Atur Tempat dengan Baik
    Atur kamar Anda dengan baik agar suasana malam pertama semakin romantis. Menyalakan lilin dan memutar musik bisa menjadi pilihan. Ruangan yang sesuai akan membuat suasana hati (mood) Anda dan pasangan menjadi bagus.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten