Jadwal Pemadaman Listrik Solo dan Sragen, Rabu (29/1/2020)
Ilustrasi mati listrik. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO --  PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta/Solo akan memadamkan listrik beberapa wilayah di Soloraya yang meliputi Solo dan SragenJawa Tengah (Jateng), Rabu (29/1/2020).

Pemadaman listrik dilakukan terkait pemeliharaan jaringan distribusi.

Untuk wilayah di bawah PLN ULP Manahan, Solo, pemadaman listrik Solo akan berlangsung selama tiga jam, yakni pukul 10.00-13.00 WIB.

Adapun daerah terdampak meliputi Banyuanyar; Jl. Adi Sumarmo sebagian; Sumber sebagian; Universitas Muhammadiyah Surakarta /Solo (UMS); Gonilan; Karangasem; Jl. Mojo; Jl. Garuda Mas; Jl. Duwet; dan sekitarnya.

Nestapa ABG Korban Prostitusi di Kalibata City: Disekap, Diperkosa, dan Dijual

Sama halnya dengan Solo, daerah di bawah ULP Sragen juga akan mengalami pemadaman listrik selama tiga jam, dari pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Grasstrack Dongkrak Pengunjung Objek Wisata Edu Park Dam Gajah Wonogiri

Hampir Kelar, Pembongkaran Pasar Legi Solo Masih Sisakan Bagian Ini

Wilayah terdampak pemadaman di antaranya Klumutan; Sine; Tlobongan; Wirun; Bedowo; Gebang; UD. Putra Barokah; UD. Putra Sejahtera; Beloran; Gambiran; Mungkung; Kodim; Kantor DPRD; Kantor Samsat; dan sekitarnya.

Gejala hingga Cara Pencegahan Virus Corona

Merinding! Cerita Driver Ojol Antar Makanan ke TPU Purwoloyo Solo

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun media sosial Instagram @plnsurakarta_id, Minggu (26/1/2020), PLN UP3 Solo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik.

Kisah Pilu Rehan, Bocah SD Wonogiri yang Terpaksa Sering Bolos karena Urus Nenek

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan pemadaman listrik tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

Jika terjadi gangguan listrik di luar jadwal pemadaman, masyarakat bisa menghubungi PLN lewat call center di nomor 123 atau melalui Twitter dan Instagram.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho