Jadwal Pemadaman Listrik di Sragen, Selasa (10/3/2020)
Ilustrasi mati listrik. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO --  Pemadaman listrik di Sragen dijadwalkan pada Selasa (10/3/2020). Adapun pemadaman listrik di Sragen, Jawa Tengah (Jateng) disebabkan penggantian tiang yang mengalami kerusakan sebagai imbas pohon tumbang.

Adapun wilayah yang terkena pemadaman listrik meliputi Bulakrejo; Cumpleng; Prayungan; Kedungpit; Klandungan; Karangudi dan DMST Plumbon.

10 Berita Terpopuler: Kecelakaan Bus SMK Muhammadiyah Gondangrejo

Pemadaman listrik ini dijadwalkan berlangsung selama tiga jam mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Masyarakat diimbau untuk bersiaga dan bersiap-siap menghadapi pemadaman listrik tersebut.

Permohonan Maaf

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun media sosial Instagram @plnsurakarta_id, Minggu (8/3/2020), PLN UP3 Solo beserta PLN ULP Sragen menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik tersebut.

Meskipun begitu, PLN Sragen dalam pengumuman tersebut menyebutkan apabila pekerjaan pemeliharaan listrik di beberapa wilayah tersebut telah usai, aliran listrik akan dinormalkan kembali.

Penyelundupan Benih Lobster di Bandara Semarang Digagalkan

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan pemadaman listrik itu.

Jika terjadi gangguan listrik di luar jadwal pemadaman, masyarakat bisa menghubungi PLN lewat call center di nomor 123 atau melalui pesan tertulis ke media sosial PLN di Twitter dan Instagram.

Hari Ini Dalam Sejarah: 9 Maret 1769, Napoleon Bonaparte Menikah dengan Janda

Atau untuk masyarakat Soloraya bisa mengakses laman Instagram PLN UP3 Surakarta, @plnsurakarta_id agar mendapatkan informasi ter-update soal pemadaman listrik.

Pembunuhan Sawah Besar, Paman Korban Tak Percaya Ibu Pelaku Tak Tahu


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho