Ilustrasi Iphone. (Reuters)

Solopos.com, CUPERTINO — Apple baru saja merilis Iphone 11 pada September 2019 lalu. Meski demikian, Apple sudah sesumbar tentang Iphone 12 yang akan diluncurkan setahun mendatang.

Berdasarkan laporan dari media Taiwan, Digitimes, Apple menargetkan akan menjual lebih dari 100 juta unit Iphone 12. Angka itu itu jauh lebih banyak dibandingkan target Apple pada penjualan Iphone 11. GSM Arena menyebut Apple menargetkan Iphone 11 terjual 80 juta unit.

Target Apple terhadap Iphone 12 itu tak lepas dari spesfikasi yang ditawarkan. Iphone 12 disebut sudah memakai teknologi jaringan 5G, tak seperti Iphone 11 yang masih mentok di 4G

Salah satu penggiat gadget dan pembocor spesifikasi produk Apple terpercaya, Ben Geskin, memprediksi Iphone 12 akan menyerupai Iphone 4 dan juga Ipad Pro. Ia menyebut Iphone 12 akan memiliki notch atau poni lebih kecil dari Iphone 11.

Iphone 12 diperkirakan akan menjadi seri Iphone pertama yang menggunakan empat kamera belakang. Analis gadget, Ming-Chi Kuo, mengatakan Apple menambahkan kamera Time-of-Flight (ToF) pada punggung Iphone 12.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten