Ilustrasi bisnis Apple. (Reuters)

Solopos.com, SOLO - Perusahaan teknolohi asal Cupertino, California, Amerika Serikat, Apple, bakal menggelar sebuah acara pada 2 Desember 2019 mendatang. Hal ini pun membuat penasaran karena Apple tak mengumumkan secara rinci acara tersebut.

Dikutip dari detik.com, Rabu (20/11/2019), Apple telah menyebar undangan untuk acara yang digelar di New York, Amerika Serikat. Acara akan dilangsungkan 2 Desember pukul 16.00 waktu setempat atau sekitar 04.00 WIB (3 Desember).

Namun, tak ada keterangan secara rinci mengenai acara tersebut. Publik pun dibuat penasaran. Apakah Apple bakal meluncurkan produk lagi. Padahal, mereka baru saja merilis Iphone 11 series serta Airpods generasi terbaru.

Gosipnya, bukan perangkat baru yang akan diumumkan Apple. Acara tersebut akan fokus pada penghargaan aplikasi dan game favorit 2019 seperti tertuang dalam tagline di undangannya, 'Lobe by Millions. Created by The Best'.

Memang menjadi tradisi perusahaan besutan Steve Jobs itu mengumumkan daftar aplikasi terbaik di platform miliknya. Tapi biasanya mereka hanya mengirimkan rilisnya saja.

Tapi tahun ini mungkin Apple ingin lebih menghargai perjuangan para developer dengan menggelar acara khusus. Tentunya ini akan memberikan rasa bangga yang lebih besar bagi para pembuat aplikasi di seluruh dunia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten