SOLOPOS.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelia.hermansyah)

Solopos.com, SOLO-Gaya busana artis selalu menarik perhatian termasuk saat mereka merayakan Lebaran 2022 pada Senin (2/5/2022). Apakah mereka selalu tampil mewah seperti saat tampil di panggung?

Memiliki penampilan terbaik saat Hari Raya Idulfitri menjadi salah satu hal yang diutamakan banyak orang, termasuk para pesohor Tanah Air. Bahkan tidak sedikit yang mempersiapkannya jauh-jauh hari sebelumnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Penasaran seperti apakah gaya busana para artis saat merayakan Lebaran 2022, berikut ini rangkumannya dari Instagram para artis:

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, juga putri mereka, Ameena, memilih warna silver sebagai nuansa baju lebaran kali ini. Aurel tampak mengenakan gamis, dengan detail  lace berpayet di bagian dada. Sedangkan Atta tampak gagah dengan baju koko berwarna senada.

Baca Juga: Quotes Lebaran 2022 Agar Ucapan Semakin Berkesan

“Maaf lahir batin dari kami bertiga kalau ada salah sama semua teman2 yang disengaja maupun ga disengaja. Selamat hari raya idul fitri,” tulis Atta Halilintar di akun Instagramnya, Senin (2/5/2022).

2. Ashanty dan Anang Hermansyah

Keluarga Anang dan Ashanty tampil elegan dengan nuansa merah dan putih. Di mana Ashanty dan Arsy terlihat mengenakan gamis putih berbahan lace dengan bordir floral berwarna merah.

Sementara Anang, Azriel dan Arsya terlihat mengenakan baju koko putih dengan motif merah yang senada.  “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H ?Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah Subhanahu wa ta’ala. Mohon maaf lahir dan batin,” tulis Ashanty.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

gaya busana artis rayakan lebaran
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Gaya busana pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan Lebaran adalah tampil kompak mengenakan busana rancangan desainer Sapto Djojokartiko. Gigi, tampak mengenakan dress panjang berbahan tule dengan bordir floral yang cantik.

Baca Juga: Pasangan Artis Beda Agama Ini Rayakan Lebaran dengan Khidmat

Sedangkan Raffi dan kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza terlihat mengenakan baju koko berwarna abu-abu putih dan celana krem. Mereka berfoto di pinggir kolam renang. “Lebaran. Maaf lahir batin,” tulis @raffinagita1717.

4. Baim Wong dan Paula Verhoeven

gaya busana artis rayakan lebaran
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

Pada momen lebaran kali ini, Baim dan Paula terlihat juga mengenakan busana dengan tema yang seragam. Baim dan kedua putra mereka terlihat mengenakan kemeja berwarna kombinasi merah mudah dan abu-abu dengan motif batik modern. Sementara Paula tampak mengenakan outer berbahan lace merah muda dengan celana bemotif senada dengan yang lainnya.

Baca Juga: Begini Cara Jawab Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran

“Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin dari keluarga Bapau. Maaf kalau ada penyampaian yg salah dan penyampaian yg ga berkenan. Semoga pintu maaf dibuka selebar2nya untuk kami.. Dan sebaliknya. Kami pun insyaallah sudah memaafkan kalau memang ada kesalahan kalian yg disengaja ataupun tidak. Semoga setiap harinya kita bisa menjadi orang yg lebih baik. Sayang kalian semua,” tulis @baimwong.

5. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

gaya busana artis rayakan lebaran
Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Sebagai seorang desainer, kali ini Zaskia, Irwansyah dan keluarga lainnya memilih busana lebaran keluarga rancangannya dari brand Zaskia Sungkar Jakarta. Busana ini terdiri dari tunik hijau tua bermotif floral yang ia padukan dengan rok plisket berwarna krem.

Agar serasi, Irwansyah dan anggota keluarga laki-laki lainnya tampak mengenakan baju koko dengan warna senada.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya