SOLOPOS.COM - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram/@nadinelist)

Solopos.com, SOLO-Meski beda agama, sejumlah pasangan artis Indonesia tetap rayakan Lebaran 2022 dengan khidmat bersama pasangan masing-masing. Siapa sajakah? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hari Raya Idulfitri menjadi momen hari kemenangan bagi umat Muslim setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa. Hari raya tersebut dinanti-nanti oleh seluruh umat Muslim, tak terkecuali para artis yang juga turut merayakan momen suci tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini deretan pasangan artis yang rayakan Lebaran meskipun mereka beda agama seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata yang tetap teguh menjadi seorang umat Gereja Katolik tetap setia temani sang suami, Dimas Anggara dalam merayakan Idul Fitri. Bahkan momen tersebut dibagikannya di akun Instagramnya pada Senin (1/5/2022).

“Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin ya..Lebaran pertama Djiwa. #ND #langkahND,” tulis Nadine Chandrawinata seperti dikutip pada Senin.

Baca Juga: Quotes Lebaran 2022 Agar Ucapan Semakin Berkesan

Menyertai kalimat tersebut, Nadine mengunggah dua buah foto yang menggambarkan suasana perayaan Lebaran di keluarganya. Sejumlah warganet pun memberikan komentar di unggahan itu. “Selamat Lebaran Ka Nadine dan Keluarga,” tulis warganet.

“Mohon maaf lahir dan batin Nadine, Dimas, Jiwa. Selamat berkumpul dengan keluarga,” tulis warganet lainnya.

2. Putri Delina dan Jefry Reksa

Putri dari komedian kondang Sule, Putri Delina tetap rayakan Idul Fitri bersama pasangannya yang berbeda agama. Jeffry Reksa Leonardo kini tak henti menemani Putri Delina menyambut hari kemenangan setelah sebulan berpuasa.

3. Frans Mohede dan Amara

Artis beda agama rayakan Lebaran
Frans Mohede dan Amara. (Instagram/@francmohede)

Frans Mohede dan Amara merupakan pasangan yang hebat. Bagaimana tidak? Perbedaan keyakinan tidak menjadikan sebuah penghalang bagi Frans untuk temani Amara merayakan Idul Fitri dan saling berbagi kebahagiaan di bulan suci.

Baca Juga: Begini Hukum Silaturahmi Saat Lebaran Menurut Islam

Pasangan artis beda agama ini juga membagikan foto keluarga disertai ucapan saat merayakan Lebaran 2022. Foto itu dibagikan di akun Instagram Frans Mohede. “Mohon maaf lahir batin. Selamat Lebaran,” tulis Frans Mohede seperti dikutip pada Senin.

4. Rizki Febian dan Mahalini

Kakak kandung dari Putri Delina sekaligus penyanyi kondang Rizky Febian juga turut rayakan Idul Fitri ditemani dengan pasangannya yang berbeda keyakinan, yakni Mahalini. Kedua pasangan tersebut rayakan Idul Fitri dengan penuh hangat terlepas dari keyakinan yang mereka masing-masing peluk.

5. Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim

Perbedaan keyakinan bukan menjadi penghambat bagi pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim untuk merayakan Lebaran bersama dengan mesra.

Baca Juga: Begini Cara Jawab Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran

Meski memeluk agama yang berbeda dengan pasangan, Jennifer tetap setia menemani Irfan rayakan momen Idul Fitri. Toleransi beragama dalam keluarga mereka terbangun secara kuat, sehingga beda agama tidak mencegah keduanya tetap harmonis dan rayakan lebaran bersama.

6. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Putra dari musisi legendaris Ahmad Dhani, Al Ghazali atau yang akrab dipanggil Al kini rayakan momen Idul Fitri dengan pasangannya, Alyssa Daguisse. Meskipun memeluk keyakinan yang berbeda, Alyssa tetap temani Al menjalani puasa hingga merayakan Idul Fitri bersama.

Baca Juga: 5 Kue Lebaran Beserta Kandungan Kalorinya

7. Rio Febrian dan Sabria Kono

Pasangan Rio Febrian dan Sabria Kono telah menjalin rumah tangga setelah sekian lama secara harmonis di tengah perbedaan keyakinan. Lebaran tahun ini, keduanya tetap bersuka cita rayakan Idul Fitri meski memeluk keyakinan yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya