SOLOPOS.COM - Penusuk Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang. (Okezone-Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA -- Aparat kepolisian telah menangkap pria berpisau yang melakukan penyerangan terharap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto di Alun-alun Menes Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019), sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi Priadinata, mengatakan, saat kejadian pihaknya langsung mengamankan pelaku usai menusuk mantan Panglima ABRI itu.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

"Pelaku diduga sendiri, dia melakukan sendiri tapi pada saat sebelum kejadian dia bersama istrinya berdua," kata Edy Sumardi Priadinata dalam keterangannya yang dikutip dari Okezone, Kamis.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap seorang perempuan yang diduga istri pelaku.

"Belum tahu masih dalam penyelidikan, yang diamankan dua orang," pungkasnya.

Berdasarkan foto-foto yang diterima Okezone, penusuk Wiranto mengenakan kaus warna hitam dan celana putih, dengan janggut tipis. Sedangkan sang istri mengenakan kaus berwarna biru. Saat ini keduanya masih diperiksa petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya