Ini Pengakuan Aktor Sung Dong-Il Soal Park Bo-Gum dan V BTS
Foto Sung Dong-Il saat menceritakan persahabatannya dengan Park Bo-Gum dan V BTS di Radio Star, Kamis (1/10/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO — Aktor senior Sung Dong-Il, muncul sebagai bintang tamu acara Radio Star di MBC,  Rabu (30/9/2020). Dalam acara tersebut ia menceritakan tentang persahabatnya dengan aktor muda Park Bo-Gum dan V alias Kim Taeh-yung dari boy group BTS.

Pada acara tersebut, Sung Dong-Il tampil bersama dengan beberapa aktor seperti, Baek Il-Seob, Lee Yu-Bi, dan Kim Hee-Won. Keempat aktor tersebut diundang dalam acara Radio Star untuk berbincang mengenai chemistry yang selalu mereka tunjukkan kepada keluarga.

Namun, yang menarik penonton adalah saat Sung Dong-Il mengatakan bahwa rumahnya menjadi tempat nongkrong bagi banyak aktor. Ia menyatakan bahwa aktor Jo In-Sung, Park Bo-Gum, dan Lee Gwang-Soo sering mengunjungi rumahnya.

Peneliti China Sebut Radiasi Bulan 200 Kali Bumi, Apa Manfaatnya?

Selain itu, orang-orang yang berada dalam acara tersebut mengatakan merasa iri ketika Sung Dong-Il mulai mengatakan bahwa ia bersahabat dengan V BTS dan Park Bo-Gum. Ia berkata bahwa, meskipun usianya sudah tua dan terpaut jauh dengan Park Bo-Gum dan V BTS, mereka tetap dapat berbincang dengan menyenangkan.

Sung Dong-Il juga menceritakan bahwa ia memberikan uang 50.000 KRW kepada Park Bo-Gum sebagai hadiah ulang tahunnya. Hal tersebut tentu menunjukkan bahwa hubungan kedua aktor tersebut sangatlah dekat.

Kejutkan Putrinya

Selain itu, Sung Dong-Il menceritakan tentang putrinya yang menerima hadiah sekotak makanan ringan dari Jepang yang dikirim oleh V BTS. Ia mengatakan bahwa putrinya, Sung Bin, tidak mengenal banyak selebriti karena di rumahnya tidak ada televisi.

Boy Group Jebolan I-Land, Enhypen Diperlakuan Buruk Sasaeng Fan

Jadi, simpulnya, putrinya tidak tahu siapa BTS. Namun, Ketika putrinya tahu tentang BTS, ia merasa terkejut karena V merupakan member boy group kondang. Member boy group itulah yang mengiriminya makanan ringan.

Ini bukan kali pertama Sung Dong-Il menceritakan tentang kedekatannya dengan Park Bo-Gum dan V BTS. Pada reality show yang difilmkan di Hawaii, dia bertemu dengan penggemar V yang ada di Amerika Serikat. Ia pun menghubungkan keduanya melalui panggilan video.

Sung Dong-Il sendiri, kali pertama bertemu dengan V saat berada di lokasi drama Hwarang. V pada saat itu tengah memainkan peran sebagai Hansung yang merupakan seorang prajurit Hwarang.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom