SOLOPOS.COM - Foto Sung Dong-Il saat menceritakan persahabatannya dengan Park Bo-Gum dan V BTS di Radio Star, Kamis (1/10/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO — Aktor senior Sung Dong-Il, muncul sebagai bintang tamu acara Radio Star di MBC,  Rabu (30/9/2020). Dalam acara tersebut ia menceritakan tentang persahabatnya dengan aktor muda Park Bo-Gum dan V alias Kim Taeh-yung dari boy group BTS.

Pada acara tersebut, Sung Dong-Il tampil bersama dengan beberapa aktor seperti, Baek Il-Seob, Lee Yu-Bi, dan Kim Hee-Won. Keempat aktor tersebut diundang dalam acara Radio Star untuk berbincang mengenai chemistry yang selalu mereka tunjukkan kepada keluarga.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Namun, yang menarik penonton adalah saat Sung Dong-Il mengatakan bahwa rumahnya menjadi tempat nongkrong bagi banyak aktor. Ia menyatakan bahwa aktor Jo In-Sung, Park Bo-Gum, dan Lee Gwang-Soo sering mengunjungi rumahnya.

Peneliti China Sebut Radiasi Bulan 200 Kali Bumi, Apa Manfaatnya?

Selain itu, orang-orang yang berada dalam acara tersebut mengatakan merasa iri ketika Sung Dong-Il mulai mengatakan bahwa ia bersahabat dengan V BTS dan Park Bo-Gum. Ia berkata bahwa, meskipun usianya sudah tua dan terpaut jauh dengan Park Bo-Gum dan V BTS, mereka tetap dapat berbincang dengan menyenangkan.

Sung Dong-Il juga menceritakan bahwa ia memberikan uang 50.000 KRW kepada Park Bo-Gum sebagai hadiah ulang tahunnya. Hal tersebut tentu menunjukkan bahwa hubungan kedua aktor tersebut sangatlah dekat.

Kejutkan Putrinya

Selain itu, Sung Dong-Il menceritakan tentang putrinya yang menerima hadiah sekotak makanan ringan dari Jepang yang dikirim oleh V BTS. Ia mengatakan bahwa putrinya, Sung Bin, tidak mengenal banyak selebriti karena di rumahnya tidak ada televisi.

Boy Group Jebolan I-Land, Enhypen Diperlakuan Buruk Sasaeng Fan

Jadi, simpulnya, putrinya tidak tahu siapa BTS. Namun, Ketika putrinya tahu tentang BTS, ia merasa terkejut karena V merupakan member boy group kondang. Member boy group itulah yang mengiriminya makanan ringan.

Ini bukan kali pertama Sung Dong-Il menceritakan tentang kedekatannya dengan Park Bo-Gum dan V BTS. Pada reality show yang difilmkan di Hawaii, dia bertemu dengan penggemar V yang ada di Amerika Serikat. Ia pun menghubungkan keduanya melalui panggilan video.

Sung Dong-Il sendiri, kali pertama bertemu dengan V saat berada di lokasi drama Hwarang. V pada saat itu tengah memainkan peran sebagai Hansung yang merupakan seorang prajurit Hwarang.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya