Ini Lho Mbak Ida yang Pamer Celana Dalam Saat Motoran
Sosok Mbak Ida yang viral naik motor pakai celana dalam (IG/cetul22)

Solopos.com, MAGELANG -- Nama Mbak Ida belakangan jadi perbincangan di media sosial, seusai aksinya mengendarai motor sambil pamer celana dalam. Setelah diburu polisi, akhirnya terungkap sosok Mbak Ida sebenarnya.

Penampakan Mbak Ida diunggah oleh akun Instagram @cetul22. Akun tersebut mengunggah foto orang yang membuat geger media sosial beberapa waktu lalu.

"Mbak Ida sempat membuat viral Kota Magelang, naik sepeda motor memperlihatkan celana dalamnya. Magelang Selatan hit," tulis akun itu seperti dikutip Suara.com, Sabtu (19/9/2020).

Tak disangka, ada fakta baru yang terkuak. sosok  yang viral tersebut ternyata adalah seorang laki-laki. Dari foto KTP yang beredar, Mbak Ida memiliki nama asli Setyo Adi Wicaksono dengan jenis kelamin laki-laki.

Duh! Perempuan Pengendara Motor Ini Pamer Celana Dalam di Jalan

Sosok yang viral naik motor pakai celana dalam (IG/cetul22)

Akun tersebut juga mengunggah beberapa foto barang bukti yang digunakan Mbak Ida saat beraksi, yakni jaket berwarna abu garis-garis, kaos berwarna hitam dan celana dalam berwarna putih.

Sudah Diinterogasi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda mengatakan, dua orang pengendara sepeda motor yang viral tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Kemarin sudah kita identifikasi siapa pengendara tersebut. Pengendara sepeda motor itu saudara SAW seorang laki-laki sesuai yg tertera di KTP nya. Sedangkan yang merekam adalah saudara RMM seorang laki-laki juga," katanya melalui pesan singkat pada Kamis (17/9/2020).

Spanduk Mirip Bakul Pecel Lele, Eh Ternyata Jualannya Laptop

Ia mengaku saat ini tengah melakukan proses penyelidikan terhadap pengendara motor yang dikenal sebagai Mbak Ida. "Masih kita lakukan penyelidikan, dan sudah kita interogasi di Kantor. Pengendara dan yang merekam serta mengunggah pertama kali ke akun sosmed tiktok," ucapnya.

Sebelumnya video memperlihatkan seorang perempuan memperlihatkan celana dalam yang viral di media sosial ditanggapi Polres Kota Magelang. Warganet yang mendapat informasi itu pun langsung membanjiri kolom komentar @polsekmagelangselatan.

Fakta dan Alasan Masker Scuba dan Buff Tak Efektif Tangkal Virus

"Demi tiktok wanita jaman sekarang harga dirinya gada murahan semua aurat dibuka-buka," tulis pemilik akun @dewi_wul**.

"Mending orangnya yang punya kendaraan dihubungi pak, suruh klarifikasi, kan ada nomer hape nya kan," saran @nz55**.

"Hmmmm otaknya guna gak sih sebenarnya?" tukas @rezaalam.

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom