Ini Fakta Menarik Drama Thailand The Gifted: Graduation…
Foto pemain The Gifted: Graduation, Minggu (25/10/2020). (Instagram Thegiftedgraduation)

Solopos.com, SOLO Drama Thailand The Gifted yang tayang pada 2018 lalu berhasil mendapat rating tertinggi pada tahun itu. Saat ini, season kedua dari serial ini yang berjudul The Gifted: Graduation telah tayang di Youtube GMMTV sejak 6 September 2020.

Setelah dua tahun lamanya, penantian penggemar serial The Gifted mulai terbayarkan dengan jalan cerita yang menarik dari setiap episode di season kedua ini. Tidak heran jika The Gifted: Graduation sering menjadi trending topic Twitter setelah episode barunya tayang tiap pekan.

The Gifted: Graduation masih berkisah tentang anak-anak kelas berbakat atau Gifted di SMA Ritdha yang memiliki kemampuan super. Di seri keduanya ini, penonton akan mengetahui kelanjutan upaya Pang (Nanon Korapat Kirdpan) dan teman-temannya melawan kepala sekolah dan sistemnya yang dinilai tidak adil.

Adapun latar waktu The Gifted: Graduation adalah dua tahun setelah peristiwa di The Gifted. Keseruan seri ini semakin bertambah dengan hadirnya karakter-karakter baru yang mampu menggugah hati penonton.

Anime Kimi No Nawa Diadaptasi Jadi Film Live Action Hollywood 

Siswa The Gifted Makin Berkembang

Di seri pertamanya, penonton Drama Thailand The Gifted telah mengenal kekuatan dari anak-anak kelas berbakat. Mulai dari tokoh Wave, yang diperankan oleh Chimon Wachirawit Ruangwiwat, si jenius yang mampu meretas dan mengontrol alat elektronik lewat sentuhan. Kemudian ada aktor Gun Atthapan Phunsawat yang berperan sebagai Punn yang memiliki kemampuan untuk meniru keahlian orang lain.

Kemudian ada karakter Ohm yang diperankan oleh aktor Sing Harit Cheewagaroon yang bisa melakukan teleportasi. Hingga karakter Pang yang diperankan oleh Nanon Korapat Kirdpan yang mampu mengendalikan pikiran orang lain.

Selain itu, ada karakter Claire (Jane Ramida Jiranorraphat), Mon (Puimek Napasorn Weerayuttvilai), Namtaan (Lily Apichaya Thongkam), Korn (Fiat Pattadon Janngeon) dan si kembar AJ dan JJ yang berperan sebagai Jack dan Joe. Pada seri ini penonton dapat melihat perkembangan kekuatan dari para siswa kelas berbakat.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, The Gifted: Graduation memiliki latar waktu yang berbeda dengan The Gifted. Maka dari itu, diceritakan bahwa Pang, Wave, Punn dan kawan-kawan telah menjadi senior.

Rumah di 2 Negara, Terima Tamu di Indonesia, Makan di Malaysia

3 Siswa Baru Kelas Berbakat

Ada tiga siswa baru yang diperkenalkan dalam Drama Thailand The Gifted ini. Mereka adalah Time, Third dan Grace. Karakter Time diperankan oleh aktor muda kelahiran 20 Oktober 2003 bernama Patrick Nattawat Finkler. Kemudian ada aktor Phuwin Tangsakyuen yang dipercaya untuk memerankan tokoh Third yang dikenal tegas dan galak.

Terakhir, aktris Prim Chanikarn Tangabodi  berperan sebagai Grace, seorang siswi yang introvert dan misterius. Perjalanan anak-anak baru kelas berbakat dalam menemukan dan memanfaatkan potensinya ini membuat alur cerita semakin menarik.

Keseruan dari The Gifted: Graduation ini, dapat ditonton di Youtube GMMTV setiap Minggu pukul 20.30 WIB.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom