Anime Kimi No Nawa Diadaptasi Jadi Film Live Action Hollywood
Foto anime Kimi No Nawa atau Your Name, Selasa (20/10/2020). (Toho Animation)

Solopos.com, SOLO Anime alias film animasi Jepang yang bertajuk Kimi No Nawa atau Your Name dikabarkan akan segera diadaptasi menjadi film live action Hollywood. Film tersebut bakal diproduksi bareng oleh Paramount, Bad Robot, dan Toho Animation.

Sineas Lee Isaac Chung dikabarkan akan menjadi sutradara untuk film live action dari Kimi No Nawa itu. Ia bersama dengan Emily V. Gordon telah menyelesaikan konsep untuk film tersebut. Sementara itu, naskah aslinya ditulis Eric Heissere yang merupakan penulis skenario film Arrival yang tayang 2016 lalu.

Dalam pembuatan live action itu, produser JJ Abrahams dari perusahaan Bad Robot, akan bekerja sama dengan Genki Kawamura, yang merupakan rumah produksi dari versi original anime tersebut.

Mantan Pacar Hamil di Luar Nikah Lagi, Aktor Thailand Mike Angelo Tarik Gugatan

Sedangkan Toho Animation, akan menangani distribusi film live action itu di Jepang dan Paramount yang akan mengurus distribusi film tersebut ke negara-negara lain.

Meski diadaptasi menjadi live action, Kimi No Nawa atau Your Name, tetap akan menceritakan dua remaja yang dapat bertukar badan dan hidup di masa berbeda. Mereka harus melakukan perjalanan lintas waktu untuk bisa bertemu dan menghentikan bencana yang mengancam kehidupan mereka.

Animasi Terbesar Jepang

Kimi No Nawa sendiri, masih menjadi salah satu film animasi terbesar Jepang karena kesuksesannya. Film ini mendapat penerimaan baik dari kritikus film, mereka memuji dampak emosional yang ada dalam film animasi ini.

Selain itu, film anime itu juga berhasil mencapai kesuksesannya secara komersial dengan menjadi film dengan pendapatan kotor keempat terbesar sepanjang waktu di Jepang.

Aktor Korea Selatan Jang Hyuk Merasa Terhormat Adu Akting dengan Joe Taslim

Anime Kimi No Nawa berhasil memperoleh keuntungan senilai US$303 juta secara domestik. Anime ini juga berhasil mendapatkan sambutan yang postif dari beberapa negara saat dirilis secara luas pada tahun 2017.

Anime Kimi No Nawa sendiri merupakan adaptasi dari novel karya Makoto Shinkai dengan judul yang sama. Makoto Shinkai juga berperan dalam penulisan naskah dan ikut menyutradarai anime tersebut.

Sementara itu, Kimi No Nawa juga berhasil menjuarai Festival Film Sitges ke-49, Los Angeles Film Critics Association Awards tahun 2016, dan Mainichi Film Awards ke-71 untuk kategori Film Animasi Terbaik, serta menjadi nomine dalam Japan Academy Prize ke-40 untuk kategori Animasi Terbaik Tahun Ini.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom