SOLOPOS.COM - Komunitas pengendara motor on-off menggelar acara Jelajah Tugu Soeharto di Semarang, Minggu (8/12/2019). (Semarangpos.com-Astra Motor Jateng)

Solopos.com, SEMARANG — Dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng, terus memperkuat segmen motor on-off. Salah satunya dengan mendukung kegiatan jelajah alam yang digelar komunitas Yang Penting Happy (YPHP) bertajuk Jelajah Tugu Soeharto.

Mengambil start dan finis di eks Lapangan Grasstrack Simongan, Kota Semarang, Minggu (8/12/2019), kegiatan jelajah alam itu diikuti sekitar 700 peserta yang terdiri dari komunitas on-off penyuka adventure dan trabas. Selain itu, juga turut serta anggota komunitas Honda CRF150L.

Promosi BRI Bagikan Dividen Rp48,10 Triliun dari Laba 2023

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, mengatakan strategi perusahaannya dalam memfasilitasi hobi dan kesenangan konsumen Honda CRF150L di Jateng yakni selain mengadakan kegiatan adventure juga memberikan dukungan terhadap kegiatan trabas.

Mengusung tema  ‘Nikmati Petualangan’, para peserta diajak untuk menikmati fun trail adventure day sepanjang kurang lebih 53 km dengan rute Lapangan Grasstrack Simongan – Tugu Soeharto – Goa Kreo dan kembali lagi ke titik awal di Lapangan Grasstrack Simongan.

“Dengan partisipasi Astra Motor Jateng di acara komunitas trail seperti ini, akan semakin mengukuhkan posisi Honda yang memiliki produk on-off dengan tampilan, fitur serta performa unggulan untuk berkendara di berbagai kondisi jalan. Dalam kegiatan ini, peserta lain juga dapat menjajal kehebatan Honda CRF150L secara langsung.,” jelas Budi dalam keterangan resmi.

Kegiatan Jelajah Tugu Soeharto dilanjutkan dengan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada Panti Werdha Harapan Ibu dan Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih, serta bantuan dalam rangka pembangunan masjid Al- Mabrur di daerah Goa Kreo, Semarang.

“Harapannya, setelah mencoba Honda CRF150L, para pencinta trabas lainnya dapat beralih dan menjadikan Honda sebagai partner adventure-nya,” tutup Budi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya