Honda Bikers Day (HBD) 2019 di Lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman, Ambarawa, Semarang (Solopos-Chrisna Canis Cara)

Solopos.com, SEMARANG -- Pedangdut papan atas, Via Vallen, siap membakar panggung Honda Bikers Day (HBD) 2019 di Lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Sabtu (30/11/2019) malam. Hingga Sabtu sore, sudah ada lebih dari 25.000 pengunjung yang memadati venue.

Via Vallen didaulat menjadi bintang tamu utama HBD yang kali ke-11 digelar tersebut. Selain Via Vallen, ada grup reggae, Gangstarasta, yang turut menyemarakkan acara.

Deputy GM Marketing, Planning & Analysist Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya, mengatakan euforia HBD tahun ini cukup menggembirakan. Dia menyebut pengunjung sudah melebihi target yang dipasang panitia yakni 25.000 orang hingga sore hari.

Dia yakin peserta akan terus membeludak, apalagi malam hari akan ada penampilan Via Vallen. "Ini belum puncaknya, terlebih sore tadi hujan, beberapa biker masih tertahan di perjalanan. Kami yakin malam nanti akan lebih semarak," ujar Andy dalam jumpa pers di venue, Sabtu sore.

HBD adalah ajang kumpul dan silaturahmi komunitas bikers motor Honda di Indonesia. Tahun ini Ambarawa, Kabupaten Semarang, dipilih karena merupakan titik tengah Nusantara. Selain itu Ambarawa juga ikonik karena banyak kisah perjuangan yang lahir di wilayah itu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten