Jelajah Alam Ala Astra Motor Jateng, Ngetrail Sambil Bakti Sosial
Keseruan kegiatan Jelajah Tugu Soeharto yang diikuti oleh ratusan peserta dari komunitas on-off yang berasal dari Kota Semarang dan sekitarnya. (istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Main Dealer Astra Motor Jateng kembali memperkuat segmen motor on-offnya, Honda CRF150L. Kali ini, mereka menggelar kegiatan bernama Jelajah Tugu Soeharto. Kegiatan ini berupa jelajah alam melalui komunitas Yang Penting Happy (YPHP) di eks Lapangan Grasstrack Simongan, Minggu (8/12/2019).

Sekitar 700 peserta ambil bagian dalam kegiatan ini mulai dari komunitas on-off penyuka adventure dan trabas di Kota Semarang dan sekitarnya hingga konsumen Honda CRF150L. Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk strategi Astra Motor Jateng untuk memfasilitasi hobi dan kesenangan yang dimiliki oleh konsumen Honda CRF150L di Jawa Tengah.

Selain itu, mereka juga memberikan support kepada kegiatan trabas. Sebelumnya, Astra Motor Jateng juga menggelar kegiatan serupa yakni Honda Adventure Day 2019 yang digelar pada awal tahun.

Mengusung tema Nikmati Petualangan, para peserta diajak untuk menikmati fun trail adventure day sepanjang kurang lebih 53 km. Rutenya adalah Lapangan Grasstrack Simongan - Tugu Soeharto - Goa Kreo dan kembali lagi ke titik awal di Lapangan Grasstrack Simongan untuk melanjutkan acara.

“Dengan partisipasi Astra Motor Jateng di acara komunitas trail seperti ini, akan semakin mengukuhkan posisi Honda yang memiliki produk on-off dengan tampilan, fitur serta performa unggulan untuk berkendara di berbagai kondisi jalan. Dalam kegiatan ini, peserta lain juga dapat menjajal kehebatan Honda CRF150L secara langsung,” jelas Budi dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (10/12/2019).

Kegiatan Jelajah Tugu Soeharto dilanjutkan dengan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada Panti Werdha Harapan Ibu dan Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih, serta bantuan dalam rangka pembangunan masjid Al- Mabrur yang berlokasi di daerah Goa Kreo, Semarang.

“Harapannya, setelah mencoba Honda CRF150L, para pecinta trabas lainnya dapat beralih dan menjadikan Honda sebagai partner adventure-nya,” tutup Budi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho