SOLOPOS.COM - Medina Zein. (Youtube/Asik)

Solopos.com, SOLO-Selebgram Indonesia Medina Zein diketahui lepas hijab, lalu adakah alasan yang mendasari keputusannya itu? Terlebih hal itu dilakukannya saat dirinya sedang dilanda permasalahan.

Diketahui Medina Zein telah memakai hijab sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) dan tidak pernah lepas hijab. Namun di usia 29 tahun, ibu dua anak itu memutuskan untuk tampil tanpa hijab.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Tidak sedikit warganet mempertanyakan adakah alasan yang mendasari Medina Zein lepas hijab? Hal itu rupanya juga bikin Ashanty penasaran, sehingga dia menanyakan hal itu dalam obrolan mereka di kanal Youtube Asik. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Medina Zein Lepas Hijab dan Warnai Rambut, Begini Reaksi Warganet

“Kamu usianya sekarang berapa? Kenapa dari SMP berhijab dan umur segini tiba-tiba memutuskan lepas hijab, adakah yang mendasari? Berarti ini yang pertama ya?” tanya Ashanty seperti dikutip dari kanal Youtube Asik pada Rabu (16/3/2022).

“Sekarang umur 29. Iya sih bun, ini bukan jadi contoh yang baik juga jadi aku ngeliat diri aku lagi masa transisi aja lagi nyari sesuatu yang baru,” tutur Medina Zein mengungkapkan alasannya lepas hijab.

Ashanty pun mencoba mengejar apakah Medina Zein lepas hijab ada alasan tertentu misanya permasalahan hidup yang saat ini menderanya? permasalahan utama? “Permasalahan utamanya apa? Apakah karena kamu sedang banyak masalah?”

Baca Juga: Sedang Jadi Sorotan, Ini Sumber Kekayaan Medina Zein

“Lagi terlalu banyak permasalahan aja sih jadi akunya salah pelampiasannya lepas hijab. Tapi orang-orang pasti kayak ah nanti ujung-ujungnya nyalahin bipolar. Sebetulnya enggak juga sih. Bukan karena masalah mental illness aku itu. Aku lagi kayak  nyari jati diri aja gitu,” tegas Medina Zein.

Memutuskan lepas hijab, Medina Zein mengaku tidak begitu peduli terhadap omongan orang. Namun dia bersyukur tidak ada yang mem-bully dirinya. “Banyak yang  kecewa sih tapi  enggak mem-bully, mereka kayak kakak lebih bagus pakai kerudung sih. Sementara akunya sendiri lagi senang kayak gini deh jadi akunya juga nggak terlalu kepikiran.  Lebih nyaman kayak gini
lagi nyari jati diri mungkin ya,” ujarnya.

Baca Juga: Idap Bipolar, Medina Zein Klaim Gunakan Narkoba Atas Izin Dokter

Medina Zein menyebutkan momen saat dia lepas hijab terjadi justru di saat dia kehilangan akun Instagramnya. Alhasil banyak orang tidak ngeh atas perubahan dirinya itu.  “Sebenarnya kemarin pas momen aku lepas hijab itu aku pas lagi kehilangan Instagram aku juga jadi timing-nya tu orang-orang pada nggak ngeh. Akhirnya orang tahu setelah masuk di akun gosip. Di akun aku yang baru dikunci terus ada yang capture terus masuk akun gosip akhirnya orang tau,” bebernya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya