Indosat Ooredoo Bagi-Bagi Kuota Internet Gratis 30Gb
Indosat ooredoo bagi-bagi kuota gratis. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Kebijakan social distancing akibat wabah virus corona, provider berlomba-lomba menggelontorkan promo. Indosat Ooredoo turut memberikan gratis kuota mendukung pelajar untuk belajar di rumah.

Indosat Ooredoo memberikan akses internet gratis ke beberapa platform pembelajaran digital yang bisa dimanfaatkan oleh para siswa dan mahasiswa. Platform ini mencakup Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com, dan Rumah Belajar.

Belajar di Rumah, Aplikasi Kelas Pintar Tawarkan Sekolah Online Gratis Sebulan

Kuota gratis 30GB bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3 atau *123*369# dan berlaku selama 30 hari sejak diaktifkan.

Tak hanya itu, kuota internet gratis juga dapat dimanfaatkan untuk mengakses ke lebih dari 60 platform e-Learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia.

Kuota Gratis Indosat

Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan lembaga pendidikan yang menggunakan solusi bisnis Indosat Ooredoo Business dengan menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis layanan internet dedicated yang ada saat ini untuk mendukung perkuliahan secara online.

Sekolah di Klaten Libur 2 Pekan, Siswa Diminta Akses Aplikasi Belajar Online

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program CSR Indosat Ooredoo dalam menanggapi COVID-19, pelanggan bisa mengakses situs http://im3ooredoo.com/belajardirumah.

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan selama bekerja di rumah, IM3 Ooredoo memberikan diskon hingga 30 persen untuk beberapa paket internet yang tersedia di myIM3 atau di *123*52#.

Pelanggan bisa menikmati kuota hingga 50 GB yang dapat digunakan selama 30 hari dan dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe yang menjaga agar pulsa pengguna tidak terpotong saat kuota habis.

Ngegame Online dan Nongkrong saat Jam Sekolah, Pelajar Solo Kena Razia  

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho